Modif Yamaha Fazzio livery Ducati Corse, keren gans..

Modif Yamaha Fazzio livery Ducati Corse, keren gans..

setia1heri.com – Modif Yamaha Fazzio livery Ducati Corse, keren gans..Motor matic Yamaha Fazzio asal Samarinda, Kalimantaran Timur ini dimodif cutting stiker dengan liver Ducati Corse. Motor punya bro Enal Mustafa yang warna aselinya cyan (aqua atau biru laut) ini ditambahi stiker khas Ducati Corse dengan dasar warna putih. Penasaran ? monggo disimak gans…

Modif Yamaha Fazzio livery Ducati Corse, keren gans..Bro Enal Mustafa mengunggah hasil modifikasinya di grup facebook YAMAHA FAZZIO 125 INDONESIA pada tanggal 05 Agustus 2022. Doi mengunggah Yamaha Fazzio warna cyan dan kombinasi warna putih ini dengan tagline, “Salam dari samarinda##” tuturnya sambil mengunggah beberapa buah foto hasil modifikasinya. ” Lebih indah dari aslinya ” ujar Pake EL PeDe memberikan apresiasi pada motor dengan kubikasi 125 cc ini.Modif Yamaha Fazzio livery Ducati Corse, keren gans..

Dari gambar yang diunggah oleh bro Enal Mustafa terlihat Yamaha Fazzio warna biru laut diberikan sentuah Ducati team dengan tulisan DUCATI pada sisi kanan dan kiri bodi. Latar belakang warna putih dengan pemisah warna abu-abu serta ada wana merah, putih dan hijau yang merupakan bendera khas italia.Modif Yamaha Fazzio livery Ducati Corse, keren gans..

Untuk menegaskan bahwa ini livery Ducati maka ditambahkan stiker Ducati corse dengan bentuk khas shield atau tameng dengan warna khas merah. Selain itu ada tulisan Ducati Corse pada sisi depan di area shock depan. Sedangkan untuk mempertegas khas italia maka ada stiker AGV yang merupakan helm khas asal Italia juga.

Gimana brosis? semoga menjadi inspirasi modifikasi…

Maturnuwun

baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..