Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah ?

Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah (1)

setia1heri.com – Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah ?. Laki dan perempuan secara fisik memang berbeda dan secara skill naik motor tentunya juga tidak sama. Jalanan di pegunungan biasanya berliku dan berkelok sehingga setiap cowok dan cewek memiliki gaya masing-masing untuk menikmati kontur jalan tersebut. Namun benarkah meme ini menggambarkan perbedaan itu? cekidot..

Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah (1)Obrolan mengenai meme ini bermula dari grup facebook KOMOROD (Korban Mode Road Race). Salah seorang warganet mengunggah sebuah meme mengenai perbedaan cara menikmati jalan berkelok di pegunungan antara cowok dan cewek. ” True ” ujar Tri Nay pada tanggal 17 Mei 2022 sambil doi mengunggah sebuah meme strip antara boncenger cowok dan cewek. ” Alasan wanita lebih lama Hidup di banding Laki laki ” canda dari Spynzsitxinn.Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah (1)

Beberapa warganet mengkonfirmasi postingan meme tersebut. ” Bener njir, gw boncengan sm abg gw pas ngeride bikin jantungan kaya ngajak mati😭 ” ujar Felicia Rmdhina. Hal ini juga dibenarkan oleh warganet lain. ” True sih wkwk tapi bednya temn gw malah takutt bet anjir y udah malah gw buat nikung” ala” roadrace ” terang Xnziu. ” Kalo postep belum gasruk jangan kasih kendorr🤣…minimal keluaar api lah🙈 ” tambah Ilham Saputra.Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah (1)

Sedangkan warganet lain yang pernah membonceng ceweknya diajak cornering malah kepalanya digampar. ” Pernah sekali bonceng cewek pake scoopy ada tikungan langsung cornering, eh helm gw di geplak :v ” ujar Sunan Toro. Sementara terkait gaya riding cewek juga dibenarkan oleh Muhammad Anwar Fauzi, “ Cewe mah gitu,ada tikungan kekanan,sein kekiri,malah trobos lurus ke semak semak. Pengalaman idup yang mengubah saya emang ” tuturnya.Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah (1)

Kira-kira benarkah meme tersebut? monggo brosis bisa diskusi dimari…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..