Tips dan trik atasi seal atau sil bocor di Honda Tiger

Kumpulan foto nostalgia Honda Tiger 2000 warna kuning brosis.. (11)

Tips dan trik atasi seal atau sil bocor di Honda Tiger. Brosis mungkin pernah mengalami sil rembes atau bocor baik itu seal shockbreaker atau seal yang lainnya sehingga bikin susah. Nah ini ada tips dan trik dari masbrow Agus Saepudin cara mengatasi masalah pada seal shockbreaker atau yang lain agar lebih awet dan tidak bocor. Monggo disimak brosis.Tips dan trik atasi seal atau sil bocor di Honda TigerMasbrow Agus Saepudin membagikan Tips dan trik atasi seal atau sil bocor di Honda Tiger pada tanggal 10 Oktober 2020 jam 23.22 di grup facebook Honda Tiger. Sekilas doi menjelaskan bahwa mengatasi seal bocor itu dengan memotong sedikit peernya dan kemudian dipasang lagi. Monggo disimak brosis…

Sedikit ilmu … Buat dunia Seal yg masih bocor 😎🙏

Beliseal baru…
Nahh seal tersebut ada per nya
1. ambil per nya
2. potong dikit pernya
3. sambungin lagi dan pasang seperti semula

fungsinya untuk mempererat/kuat cengkeraman seal

seal apapun…seal shock atau yang lainnya juga bisa diaplikasikan seperti itu biar lebih jos

soalnya kadang sparepart seal begituan ukuran per nya tidak selalu sama…kadang terlalu kendur cengkeramannya jadi oli masih keluar.

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas sudah mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Beberapa yang sudah mencoba mengaplikasikan tips diatas turut memberikan komentarnya. “Ane dah coba di seal persneleng dan alhamdulillah awet..” ujar Domank Parts Tiger New. Hal ini juga disampaikan oleh masbrow Renaldy Avin,”Ilmu ini sudah lama saya terapkan..” tuturnya. “Ilmu lama tapi gak pada tahu😆” tambah Frendy Fernando Wicaksono.

Honda Tiger ini alami overheat di Tanjakan, simak solusinya brosis...Sementara warganet lain menanyakan cara untuk menyambung seal tersebut. “Ntambung nya gimana om 🙏🙏” tanya Ben Jo Shoak. Hal ini langsung direspon oleh Agus Saepudin, “Ben Jo Shoak. itu ada sambungannya… Tapi Jangan potong sambungan nya yaaa” terangnya.


Sementara menurut beberapa warganet tips dan trik diatas tidak berlaku bila kondisi seal masih baru. “kalo baru ga usah sih menurut saya.. kalo udah lama boleh di akalin per pegasnya.. dengan catatan bibir seal masih elastis tidak kaku…” tutur Johan Kinandar Sembada. Sementara menurut Yusuf Dwi Nugroho, tips dan trik diatas untuk seal yang sifatnya KW atau imitasi. “Biasanya buat ngakalin seal mitasi 😂😂😂” tuturnya.

Sementara warganet lain berpesan agar membeli seal dengan kualitas terbaik yang berbahan material pyton.Mgkin tu baik menurut teman,dengan cara tu bakal ad efek nya.. kl mw kualitas terbaik beli seal material pyton..#kembaliqtsendiri” pesan Sidik.

Aki yang cocok buat motor Honda Tiger Revo (1)Well, itulah mantemans Tips dan trik atasi seal atau sil bocor di Honda Tiger.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4406 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..