Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson

Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson (2)

setia1heri.com – Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson. Seperti diketahui shock depan Yamaha Byson terbilang cukup kekar dan besar dengan besaran seal 41 x 53 x 10.5 sehingga bikin kepincut motor lain untuk mengaplikasikannya. Salah satu motor yang tertarik untuk memakai shock depan Yamaha Byson yakni Honda Tiger. Nah bagaimana penampakannya ? monggo disimak brosis..

Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson (2)Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson ini diunggah oleh warganet di grup facebook Honda Tiger. Sebelumnya salah seorang warganet bertanya dan penasaran penampakan Honda Tiger memakai shockbreaker depan Byson. “ Minta foto tiger yg pake shok breker depan byson,,? Lagi cari inspirasi..” tanya Dicky Wira pada tanggal 10 Maret pukul 22.59 WIB.Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson (2)

Beberapa biker yang sudah melakukan modifikasi dengan mengganti shock depan punya Yamaha Byson turut memarkirkan motornya. “Tilas 1994 dgn sok depan bison...” tutur bro Yon’s Bto sambil mengunggah foto Honda Tiger warna merah marun. Selain itu beberapa biker lain turut mengunggah foto modifnya. ” Shock depan byson hadir “ tambah Dik’s Art.  “Sok depan byson maseh ” terang Kang Arie Btb. “ Pekanbaru menyapa… ” pungkas Abu Rifqy Riyendra.Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson (2)

Dari gambar-gambar yang ada shock depan Yamaha Byson itu begitu melengkapi kegagahan dari Honda Tiger. Terlebih beberapa biker juga sudah melakukan modif sisi kaki-kaki sehingga tambah joss gandoss dan enak dipandang mata.

Gimana brosis ?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..