Honda Tiger modif buat angkut hasil kebun alias macan gunung gans….

Honda Tiger modif buat angkut hasil kebun alias macan gunung gans... (1)

setia1heri.com – Honda Tiger modif buat angkut hasil kebun alias macan gunung gans….Motor yang diduga Honda Tiger ini dimodif menjadi motor tempur untuk mengangkut hasil panen entah itu kayu atau kelapa sawit. Motor yang dijuluki macan gunung ini diunggah oleh bro Herman Zulian di grup facebook Honda Tiger. Monggo disimak gans…

Honda Tiger modif buat angkut hasil kebun alias macan gunung gans... (1)Macan gunung ” ujar bro Herman Zulian di grup facebook Honda Tiger pada tanggal 5 Juli pukul 19.01 WIB. Doi sambil mengunggah dua buah foto kondisi motor yang dimodif menjadi motor tempur. “Kayaknya nih modifan buat bawa kayu/ kelapa sawit dah ” tutur Angga.

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah mendapatkan tanggapan beragam dari warganet. Beberapa ada yang penasaran dengan letak tangki BBM. “Tangki di depan, pake tangki oli samping.” tambah bro Herman Zulian. Dari gambar yang ada terlihat motor Tiger ini telah ditelanjangi bodinya diganti dengan semacam bangku yang ditopang dengan double shock breaker belakang dan ban dirantai. “Ngeri ngeri sedaappp ini.. jiwa ngalasQ merasa terpanggil dan berontak.. 😂”tutur Rangga Classic Motor.Honda Tiger modif buat angkut hasil kebun alias macan gunung gans... (1)

Beberapa warganet menyoroti terkait swing arm pada motor kustom ini. “Swing arm nya aitech gak bikin ini mah😁 ” ujar Arief Budiawan. Sedangkan Bos Saprol menyarankan untuk ganti shock belakang, “Saran mas, skok blkng ganti aja.. Kyb, ktc, rcb, katecok, daytona, yss… Tapi 1 1 aja.. pasti anu dah rasanya 😃 ” tuturnya. Terakhir Dani berpesan untuk tidak menganggap remeh skill dari pemotor tempurini. “Yang pake motor ini jangan anggap remeh skill nya.. oproader kelas kakap gak ada apa apanya dibandingkan ojek sayur👍👍👍” pungkasnya.

Well, itulah brosis Honda Tiger modif buat angkut hasil kebun alias macan gunung gans….

alasan ban diberi rantai brosisMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Tiger modif buat angkut hasil kebun alias macan gunung gans…. | Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..