Kena prank demit alas roban, mobil travel ini tersesat di hutan desa

Kena prank demit alas roban, mobil travel ini tersesat di hutan desa tahun 2020 (2)

Kena prank demit alas roban, mobil travel ini tersesat di hutan desa. Kisah horor perjalanan malam di tengah hutan memang selalu menjadi momok bagi sebagian orang. Alas roban, bagi yang sering turing jalur pantura tentu tidak asing hutan asri nan elok di daerah Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Keelokannya menyisakan misteri bagi pengguna jalan dimana kadang kena prank alias diusilin penunggu alasa roban. Monggo disimak kisah diluar nalar berikut brosis.

Kena prank demit alas roban, mobil travel ini tersesat di hutan desa tahun 2020 (2)Bila sebelumnya ada cerita bus yang tersesat di alas jati Blora, Nah kini ada kisah serupa yang dialami oleh minibus travel yang tersesat serupa di daerah Alas Roban. Masbrow Dodot menceritakan kisah diluar nalar ini digrup facebook KOMUNITAS TOURING INDONESIA pada tanggal 15 Oktober 2020. Ceritanya ada mobil Travel dari Kebumen yang mau ke Jambi namun ketika melintasi alas roban ada penumpang asing yang masuk sehingga terjadi hal-hal aneh tersebut. Perasaan si sopir jalan yang dilewati kondisinya bagus dan halus namun setelah penumpang asing turun baru tersadar kalau berada di tengah hutan desa yang mustahil dilewati oleh minibus.


“Trevel masuk hutan belakang rumah. katanya mau ke jambi. dijembatan selamat datang kab BATANG kec gringsing pantura .ada org yg numpang stlh org itu naik sopir mrasa sllu mlewati jln yg alus bagus. tapi setelah lama jalan orang yg numpang hilang dan sopir tersadar sudh ditengah hutan. TKP hutan desa madugowongjati gringsing batang. trevel berisi 9 penumpang ” ujar Dodot mengawali cerita sambil melampirkan sebuah foto kondisi bus travel yang berada di tengah pohon-pohon. “Persis sama kejadian bus pahala kencana dulu gini juga.” komentar dari Budy Setiawan.

Kena prank demit alas roban, mobil travel ini tersesat di hutan desa tahun 2020 (2)

Dodot menjelaskan lebih lanjut bahwa mustahil minibus travel bisa masuk karena ada perbaikan gorong-gorong dan mobil saja tidak bisa masuk. “Pdhl jln masuk desa pun sedang ada perbaikan bkin gorong2 yg mlintang di jln otomatis cm motor yg bisa lwat dg dibuatkan jmbtan kayu setapak.sdangkn mobil gk bisa lwat.tpi mobil ini bisa msuk ke desa dan msuk ke hutan blakang desa saya.hanya tuhan yg tauu…yg penting sllu berdoa dlm perjlnan” terang biker yang suka turing ini.

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas ditanggapi beragam oleh warganet khususnya yang pernah punya pengalaman lewat alas roban. “Alhamdulillah, dulu sendirian melintasi alas roban jam 11an malam, lancar tanpa ada gangguan, pas hujan, mungkin setan nya juga males keluar” ujar Ahmad Maulidi. Ken Arok Wong Tumapel juga punay pengalaman serupa. “Alhamdulillah, Saya selama motoran lewat situ sendirian masih di berikan keselamatan olh Alloh swt” tambahnya.

Puguh Widayanto menceritakan bahwa dia juga punya pengalaman di alas roban ini. “Sy pernah bikin bilboard di gringsing…kawasan hutan jati roban ya…jalur kendaraan besar juga banyak cerita horor….alhamdulillah sy tdk pernah alami walaupun pernah kesasar jalur lama alas roban...” terangnya. “Inimah disasarin mahluk goib om…” tambah Arizqy Cintaku.

Berkaca pada kejadian diluar nalar diatas beberapa warganet menyarankan untuk tidak lupa berdoa dalam perjalanan. “Mangkanya kalau saya lewat hutan entah dimana selalu baca doa.soalnya pernah ikutin kendaraan ehh baru liat spedoometer kendaraan itu ilang.takunya nyasar kemana atau jatuh k mana.doa terus para raider” ujar Hidan Ahmad. Hal ini juga diungkapkan oleh masbrow Deni Negro Al Mubarok, “Selalu Berdoa+setiap tikungan+jembatan+permisi/bunyi kan kelakson.Saya sering jalan mlm.Terutama mlm Jum’at Pasuruan jam 21’10-desa tosari Bromo 23’30.jkt 24’00-terasering panyaweuyan jam 05’10.jkt jam 24’00 negeri di atas awan citorek jam 05’30.karna sy lebih suka klo hari Jum’at sepi buat jalan2+Foto 😂.klo tentang penampakan ada.cuma TDK dekat.diri disamping pohon saja dia😁🙏 ” tambahnya.

tersesat di hutan pandansari pudak ponorogo
ilustrasi hutan

Hingga tulisan ini diketik belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai kebenarannya. Namun begitu tidak ada salahnya kita senantias berdoa dalam perjalanan agar senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4406 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..