Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..

Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..

Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis. Kawan-kawan di grup facebook ā€ˇYAMAHA R15 MODIFIKASI memamerkan alias memajang hasil modif tunggangan Yamaha R15 dari dalam balutan warna merah. Baik merah putih, merah hitam, merah chrome hingga merah meronah brosis. Semua tersaji begitu indah untuk dijadikan inspirasi modifikasi. Monggo disimak gans…

Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..KHS menghimpun gambar-gambar Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah ini dari grup facebook ā€ˇYAMAHA R15 MODIFIKASI. Bermula dari permintaan salah seorang member untuk memajang hasil modifikasi yang berwarna merah atau corak merah meskipun hanya berupa siluet. “Mana merah mu sedulur….”tantang Boni Andika Pratama > ā€ˇYAMAHA R15 MODIFIKASI pada tanggal 11 Juli 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto hasil modifikasi yang dominan warna merah dan putih.Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..

Beberapa warganet langsung menerima tantangan itu dengan memajang atau memarkirkan Yamaha R15 yang telah dimodifikasi warna merah. Motor-motor Yamaha R15 ini dari beberapa generasi baik V1,V2 maupun V3. Mereka memajang hasil modifikasi yang begitu indah dan sedap dipandang mata untuk inspirasi modifikasi. Beberapa ada yang fullbodi menggunakan warna domina merah dengan segala gradasinya.Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..

Sementara beberap warganet lain memarkirkan hasil modifnya yang memakai selingan warna hitam maupun warna putih alias dualtone. Bahkan beberapa ada yang menggunakan warna merah agak coklat namun nuansa merah tetap kelihatan. Tidak hanya modifikasi soal warna cat namun tidak sedikit yang melakukan ubahan disisi lampu-lampu, kaki-kaki hingga penggunaan kondom yang membuat kondisi motor terlihat lebih gahar.Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..

Tidak hanya soal cat warna merah namun beberapa modifikasi lain menempelkan stiker-stiker anime dan stiker pabrikan dalam balapan moto gp. Namun itu semua bersatu padu harmoni dalam modifikasi warna merah meronah ini. Selain gambar juga terdapat kata-kata tulisan lain yang merupakan khas seorang biker. Warna-warna merah ini ada yang pakai cutting stiker namun ada juga yang menggunakan paint brush brosis.Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..

Itulah mantemans Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis…

Kumpulan modif Yamaha R15 warna merah meronah brosis..Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..