Ragam gaya kaum rebahan ala biker saat gabut

Gaya kaum rebahan ala biker saat gabut

Ragam gaya kaum rebahan ala biker saat gabut. Biker atau orang yang senang dengan aktivitas sepeda motor baik untuk komuter maupun turing. Baik turing atau jalan-jalan dengan jarak yang dekat maupun jauh antara pulau. Nah saat pandemi korona seperti ini kadang ada bosan dan jenuh saat aktivitas #tetapdirumah saja. Nah berikut beberapa Ragam Gaya rebahan ala biker saat gabut.

Gaya kaum rebahan ala biker saat gabutKHS menghimpun gambar-gambar Gaya rebahan ala biker saat gabut ini dari grup facebook SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ). Bermula dari ajakan salah seorang warganet untuk absen kaum rebahan. “Monggo yang kaum kaum rebahan absen dulu😁. Maaf masih pemula. #Ad Kra “ajak Ryfkie Gendhon pada tanggal 14 April 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto saat rebahan dipinggir jalan bersama Honda Supra X 125 warna merah. Hal ini dikuti oleh beberapa warganet anggota dengan ragam gaya seperti telentang ditengah jalan bersama Honda Supranya. Yups..salah satu gaya itu rebahan dipinggir atau tengah jalan raya.Gaya kaum rebahan ala biker saat gabut

Gaya kaum rebahan lain ditunjukkan oleh biker yang ada di ‎Supermoto Indonesia. Bermula dari postingan salah seorang anggota yang berbisik hanya bisa rebahan. “cuman bisa nya rebahan aja om” tutur Kukoh Setyawan di grup facebook ‎Supermoto Indonesia pada tanggal 13 April 2020. Doi sambil melampirkan foto rebahan telentang diatas motor supermoto warna hijau ini. Yups...gaya telentang diatas motor gans. Gaya kaum rebahan ala biker saat gabutPostingan diatas langsung direspon oleh salah seorang warganet yang rebahan menyamping diatas motor sambil pakai alas kasur. “Aku juga ikut rebahan ah😅😅” ujar dari Tika Wulandari. Doi memakai gaya tidur menyamping diatas motor sambil pakai kasur plus bantal gans…xixixi. Ini dia gaya Gaya nina bobok diatas motor. Ini dipraktekkan oleh ahllinya jadi jangan coba sendiri dirumah …hehehe.

Gaya kaum rebahan ala biker saat gabutGaya lain bagi kaum biker mesra maka rebahannya langsung dikasur bersama dengan tunggangannya. Seperti yang dipraktekkan oleh kawan-kawan vixion yang tergabung dalam Vijar alias Vixion Jari-Jari Indonesia. Yah mereka tengah mempraktekkan gaya rebahan dengan model gaya biker mesra antara motor dan si empunya. Tak hanya dikasur tapi juga diselimuti biar gak kedinginan motornya..hehehe.

foto biker tidur bersama motor kesayanganGaya lainn hampir mirip dengan gaya telentang di pinggir jalan atau tengah jalan. Salah satu gaya itu adalah berjemur diatas paving dengan santai. Biker Supra ini dengan santainya menikmati sepinya jalanan karena ajakan #tetaptinggaldirumah ini. “jngan lupa rebahan hari ini bos ku 😁. plat Bk bangkok # ” ujar Pak Imam di grup fb SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ) pada tanggal 12 April 2020. Doi sambil melampirkan foto bersama Honda Supra 125 warna hitam ini.

Ragam gaya kaum rebahan alias tidur ala biker saat gabutGaya rebahan lain dilakukan khusus biker trail. Yah gaya khusus ini disebut dengan rebahan diatas tanah atau medan trail. Gaya rebahan ini ada yang disengaja maupun tidak disengaja. Ada yang karena terjerembab saat menikmati medan offroad atau karena kelelahan sehingga perlu ambil napas untuk istirahat. Semuanya khas anak trail sehingga gaya rebahan diatas tanah basah ini sifatnya khusus..hehehe.

Kejadian-kejadian lucu dan tak terduga saat trabas atau ngetrail (14)

Itulah mantemans kira-kira beberapa Ragam gaya kaum rebahan ala biker saat gabut. Nah kira-kira ada gaya-gaya lain? Monggo dishare dimari…

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..