Tulisan bokong atos di Truk

Tulisan bokong atos di Truk

Tulisan bokong atos di Truk. Bokong truk seolah menjadi media untuk menumpahkan rasa. Rasa uneg-uneg dan curhat dalam jiwa driver baik driver muda maupun driver tua. Bokong truk juga menjadi sarana menghibur bagi pengguna jalan lain yang ada di belakangnya. Nah berikut salah satu Tulisan bokong atos di Truk.

Tulisan bokong atos di TrukKHS mendapatkan tulisan ini dari grup facebook Motuba. “Ambyar yo mbah…” ujar Andi Eka Setiaji pada tanggal 6 Desember 2019 sambil melampirkan foto truk warna merah dengan tulisan curcol terkait hutang.

Berikut tulisan yang bikin mengiris hati brosis…hehehe.

Kerjo tak tekuni, dolan tak kurangi, duwit tak celengi, silih uwong ra bali, remuk sri. (Saya rajin bekerja, tamasya dikurangi, uang ditabung, dipinjam orang belum kembali, sedih sekali Sri)

selain tulisan diatas disampingnya terdapat tulisan

Bagi yang pernah mengalami tentu itu bagian dari ungkapan hati. Kerja pontang panting ternyata belum bisa menikmati karena uang dipinjam belum kembali. Mungkin tingkat kesabaran disini diuji…hehehe.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..