Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya

Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya (3)

Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya. Motor jenis supermoto terkenal dengan jarak ke tanah yang cukup tinggi alias jangkung sehingga seringkali ada kesulitan tersendiri saat membawa muatan atau boncengan. Terlebih postur tubuhnya yang cungkring yang seringkali lebih nyaman solo riding daripada boncengan atau mengangkut muatan. Nah berikut Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya .

Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya (3)KHS menghimpun foto-foto ini dari grup facebook Supermoto Indonesia. Bermula dari tantangan salah seorang anggota untuk menunjukkan foto motor dan tungganganya. “Selamat siang Brepp. Tujukin supermoto kalian yg sedang buat muatan 😃😃😄😄 salam dari plat AA ” ujar Chaq Abdul di grup fb ‎Supermoto Indonesia pada tanggal 04 September 2019. Doi menampilkna foto supermoto yang sedang membawa muatan setumpuk telur.

Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya (3)Beberapa warganet langsung merespon ajakan ini dengan mengunggah foto-foto supermoto bersama boncengan atau muatan di belakangnya. Terdapat warganet yang mengunggah foto dengan boncengan berupa rumput untuk pakan ternak, buah dari kebun atau untuk jualan hingga terdapat bawaan di belakang berupa boneka layaknya jomblo yang butuh teman…hehehe.Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya (3)

Terdapat pula barang boncengan yang berupa roda dan cara aman mengaitkan agar tidak lepas. Ada pula yang membawa barang yang telah dipacking dalam kerdus sehingga memudahkan untuk dibonceng. Selain itu terdapat ronjot untuk semacam jualan gans…Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya (3)

Well, itulah mantemans Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya . Kalau boncengan masbrow sendiri apa? hehehehe.

Kumpulan foto supermoto bersama muatan atau boncengannya (3)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Foto modifikasi supermoto warna kuning brosis – setia1heri.com
  2. Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..