Enak mana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150?, obrolan ringan gans…

Enak mana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150, obrolan ringan gans...

setia1heri.com – Enak mana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150?, obrolan ringan gans…kedua motor on off road ini bagi orang awam kadang sering bikin binung meskipun secara nama sudah beken Kawasaki KLX150 di dunia trabass. Sama-sama menggendong mesin 150 cc dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Nah berikut obrolan warganet mengenai Enak mana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150. Monggo disimak…

Enak mana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150, obrolan ringan gans...Obrolan Enak mana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150 ini bermula dari pertanyaan warganet di grup facebook Supermoto Indonesia Comunnity. Salah seorang biker Kawasaki KLX150 penasaran dengan performa dengan produk Honda CRF150L ini. “ Yang pengalaman pernah pakai CRF dan KLX enak mana bro?…Btw saya user KLX..udah 3 tahun,ngulak ngulik KLX ” ujar RoziWahed pada tanggal 22 Oktober 2021.


Beberapa biker memandanga bahwa lebih enak Honda CRF.CRF lebih mengoda woee dari penampilan nya bagus banget mantap 👍👍” ujar La Zian. Hal serupa diungkapkan oleh Inisial R yang memang biker CRF. “Karna motor gw crf jadi enakan crf yahahah hayuukk “ tambahnya. Sedangkan menurut Deeniiar sebagai biker KLX mengaku motornya lebih enak. “Pengalaman saya enakan klx karena saya cuma punya klx 😁 ” tukasnya.Kelebihan dan kekurangan Kawasaki KLX 150 versus Honda CRF150L

Sementara beberapa biker lain mencoba memberikan pandangan yang lebih obyektif terhadap 2 motor trabas tersebut. “Gw pernah pegang crp dan sekarang pegang KLX kalau menurut gw pribadi enakan pegang KLX bro dri mesin pun enakan KLX menurut gw KLX lebih simpel dan gampang di modip nya bro. Kalau Soal tampang crp gk bakal kalah dia lebih gagah. Itu sih kalau menurut gw pribadi ” tutur Alfaz.

Hal objektif lain juga diutarakan oleh bro Erwin secara panjang lebar. “CRF bodynya aga gede… Dijamin jadi ganteng.. tapi larinya B aja.. ga ada sensasinya. Kalau KLX larinya ngacir… kalau lepas kopling terasa tarikannya nendang… tapi bodynya kecil.. jadi kesannya kelihatan mini. Sbnrnya bukan kecil si tapi tepatnya lebih ramping.. jadi kesannya kelihatan mini… Ya tetap CRF lebih besar bodynya krna mengikuti tangkinya yg gede biar ketutup ” terangnya.Kelebihan dan kekurangan Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L

Rahmat lebih menyoroti soal suspensi kedua motor yang harganya 11 12 ini. “Nyaman Crf sih suspensinya lebih empuk joknya juga lumayan tarikan emang B aja. KLX enakan tarikan awalnya tapi suspensinya agak kurang lembut ” ujarnya. Well, itulah brosis obrolan ringan mengenai enak mana Honda CRF150 atau Kawasaki KLX 150 dimana masing-masing memeliki kelebihan dan kekurangan. “Dua² enak ngab “pungkas Ntah Apa.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4794 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Enak mana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150?, obrolan ringan gans... - Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..