Yamaha NMAX modifikasi livery Spiderman 3…keren coy

Ada Yamaha NMAX yang dimodifikasi livery spiderman 3 masbro dan mbaksis. Ini terlihat mencolok warna merah ditengah belasan modifikasi Yamaha NMAX yang ada di Bluecore Yamaha Motor Show 2016 Royal Plaza Surabaya. Beruntunglah KHS bisa sedikit ngobrol-ngobrol dengan si empunya yang mengaku berasal dari Mojokerto ini terkati konsep modifikasinya ini. Awalnya KHS dikira wartawan otomotif pas lagi foto-foto motornya. Yah ane bilangin dari blogger ongtomotif ajah…..heheheheYamaha NMAX modifikasi livery Spiderman 3 asal Mojokerto 2016 (1)

Pria berkaos merah dengan logo superman vs batman ini mengaku bernama Kukuh yang berasal dari mojokerto. Dia mengaku menyukai tokoh karakter Spiderman 3 yang diaplikasikannya dalam bentuk modifikasi tunggangan Yamaha NMAX nya.  KHS pun terdorong untuk lebih jauh bertanya mengenai konsep modifikasinya yang diakui merogoh kocek sekitar 10 jeti.

Yamaha NMAX modifikasi livery Spiderman 3 asal Mojokerto 2016 (4)“Yang saya modif cuma penggantian filter dari standar, skok belakang diganti dengan YSS dan jok kustom mas ” ujar pria tambun bertopi puma ini. Lebih detail juga terdapat penggantian stang menjadi stang fatbar merk KTC, spion under stang dan juga handle rem. Selain itu juga terdapat penambahan lampu-lampu disektor depan. Mulai dari lampu cree, lampu tembak dan lampu-lampu lain yang menambah ramai sektor depan.

Yamaha NMAX modifikasi livery Spiderman 3 asal Mojokerto 2016 (7)Karena bertema spiderman 3 maka dominan warna merah tidak bisa dihindarkan. Warna merah mendominasi sekujur bodi, jok dan velg sektor beberapa sektor lain. Warna biru terselip dibagian depan dan belakang sebagaiman tokoh karakter spiderman itu sendiri.  Sektor jok terlihat sepertinya lebih empuk daripada yang lain….hehehehe.Yamaha NMAX modifikasi livery Spiderman 3 asal Mojokerto 2016 (5)

Karena adanya line yang membatasi sehingga KHS tidak leluasa untuk menjepret lebih detail bagian-bagian dari Yamaha NMAX berlivery Spiderman 3 ini.

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Spesifikasi Yamaha AEROX 155 VVA tahun 2016 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..