Program Yamaha di Jakarta Fair 2015 : Diskon gede dan Grand Prize 8 Unit Motor

Jakarta Fair 2015 yang digelar antara tanggal 29 Mei – 5 Juli di Kemayoran menjadi sarana promosi sekaligus penjualan untuk setiap produsen. Termasuk Yamaha tidak menyia-nyiakan even tahunan ini dengan membuka booth bertema Yamaha “Experience The Blue” dengan beragam display mulai dari motor-motor, display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss. 

Yamaha Jakarta Fair 2015 (7)Nah selama pameran selama sekitar 2 bulan tersebut Yamaha membuat gebrakan dengan memberikan diskon gede dan grandprize 8 unit motor yamaha serta doorprize langsug bagi konsumen. Apa saja tawaran menarik Yamaha dalam Jakarta Fair 2015 tersebut yakni :

  • Membeli Mio M3 mendapatkan voucher diskon Rp 2,4 juta,
  • Beli motor sport mendapatkan voucher Rp 2 juta,
  • Memberikan tanda jadi Rp 50 ribu untuk pembelian motor tipe apa saja langsung mendapatkan powerbank Blue Core ,
  • Hadiah langsung setiap hari untuk pembelian motor sport mendapatkan jaket, beli matik dapat boneka dan beli moped dapat helm
  • Super sale diskon gede-gedean yang waktunya antara jam 8 sampai 10 malam.

Yamaha Jakarta Fair 2015 (29)Sedangkan untuk 8 unit motor Yamaha akan diberikan ketika sesi penutupan Jakarta Fair 2015 yakni 5 Juli 2015. ”Bahkan di hari penutupan Jakarta Fair 5 Juli, Yamaha memberikan Grand Prize 8 unit motor yaitu 6 unit Mio M3, 1 unit NMAX, 1 unit YZF-R25. Sales program selama Jakarta Fair ini kami berikan sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen dan memenuhi kebutuhan mereka terlebih dekat dengan Hari Lebaran punya motor baru terasa sangat spesial,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Nah mungkin bagi mantemans yang butuh motor baru buat mudik lebaran bisa dipertimbangkan tawaran menggiurkan dari Yamaha ini. (PR YIMM/s1h)

Maturnuwun

——————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..