Tiket Pesawat Medan – Jakarta Murah dari Bandara Kualanamu brosis

pesawat garuda di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II palembang

Tiket Pesawat Medan – Jakarta Murah dari Bandara Kualanamu brosis.Pemesanan tiket Medan Jakarta merupakan salah satu rute terlaris. Rute penerbangan ini menawarkan harga tiket yang murah. Bila Anda harus melakukan perjalanan mendadak sekalipun, tak akan terlambat untuk memesan tiket penerbangan Medan Jakarta karena selalu tersedia.

pesawat garuda di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II  palembangPenerbangan Murah dari Medan ke Jakarta

Penerbangan dari Medan ke Jakarta dan sebaliknya sering dipilih oleh penumpang yang hendak terbang ke Malaysia. Meski harga tiket pesawat sudah ada penurunan, namun tiket pesawat Banda Aceh-Jakarta dan Medan-Jakarta melalui transit ke Malaysia bisa lebih murah. Hanya saja Anda harus bersabar karena harus menunggu waktu transit selama 4 sampai 9 jam. Tapi jangan kecewa karena waktu yang dikorbankan untuk menunggu sepadan dengan harga tiket separuh dari tiket direct flight Banda Aceh-Jakarta atau Medan-Jakarta.

Mendapatkan tiket pesawat murah sebenarnya bukan hal yang mustahil. Terutama jika Anda mencari tiket murah di rute yang paling banyak dilayani maskapai seperti Yogyakarta, Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Medan dan Surabaya. Anda harus pandai membaca harga tiket rute tersebut yang seringkali fluktuatif. Bila menemukan harga tiket yang cukup murah atau lebih miring dari biasanya di Traveloka, tak ada salahnya langsung dipesan daripada kehabisan.setia1heri njajal impresi pesawat garuda

Dari Medan, Anda bisa memilih pendaratan di Bandara Halim Perdana Kusuma atau Soekarno-Hatta. Biasanya harga tiket dari Medan ke Jakarta sekitar Rp. 1,5 jutaan sampai Rp. 2 jutaan. Tapi, setiap maskapai bisa menawarkan harga berbeda setiap bulannya.

Sedangkan lama perjalanan dari Medan Kuala Namu ke Jakarta sekitar 2 jam 10 menit. Setidaknya ada sekitar 7 maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan langsung dari Medan Kualanamu ke Jakarta. Maskapai yang melayani rute penerbangan Medan-Jakarta seperti Batik Air, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink, Lion Air, Wings Air dan Jetstar.

Harga tiket penerbangan dari Medan ke Jakarta tak banyak berubah apabila maskapai menerapkan sistem year-round fare atau harga tiket sepanjang tahun yang sama. Namun, sistem ini tetap memungkinkan terjadi perbedaan harga saat liburan akhir tahun atau menjelang Lebaran. Harga tiketnya akan lebih murah lagi apabila memasuki masa promo di mana tiket dari Medan ke Jakarta bisa dijual mulai dari Rp. 226 ribuan saja.

pesawat sriwijaya airKeistimewaan Medan – Jakarta

Sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara, Medan merupakan kota bisnis dan pariwisata. Kota ini mengalami perkembangan pesat dan menjadi gerbang bagi para wisatawan yang hendak berpetualang ke dataran tinggi Danau Toba. Berkat keunikannya, tak mengherankan bila Medan menjadi tujuan wisata masyarakat Jakarta yang ingin menyaksikan kemegahan danau Toba maupun membuka bisnis baru di sekitar Medan.

Tak sedikit orang Medan yang merantau ke Jakarta maupun kota besar lainnya di Pulau Jawa. Hal inilah yang membuat tiket penerbangan dari Medan ke Jakarta maupun sebaliknya selalu laris di musim liburan maupun Lebaran. Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia selain Jakarta dan Surabaya yang tak pernah sepi wisatawan.

Selain Danau Toba, wisatawan juga tertarik mengunjungi Rumah Tjong A Fie, Istana Maimun, penangkaran buaya Asam Kumbang dan Rahmat International Wildlife Museum. Kota Medan bisa menjadi awal perjalanan wisata Anda bila baru pertama kali mengunjungi Sumatera Utara. Pastikan Anda memesan tiket pendaratan maupun keberangkatan dari Bandara Internasional Kualanamu yang termudah.pesawat di bandara

Untuk pemesanan tiket pesawat dari Medan ke Jakarta dan sebaliknya kini bisa dipesan secara online. Anda bisa memesannya melalui Traveloka untuk mendapatkan harga tiket terbaik dari Bandara Internasional Kualanamu. Karena Traveloka mencakup harga tiket dari semua maskapai, proses pemesanan akan lebih mudah. Anda bisa membandingkan harga tiket dari setiap maskapai dan memilih yang terbaik, mulai dari kelas ekonomi hingga bisnis.

Menariknya lagi, Anda bisa memesan tiket menggunakan aplikasi di smartphone. Dengan begitu tiket pesawat bisa dipesan kapan saja dan darimana saja. Tak ada lagi masalah kehabisan tiket karena bisa dipesan jauh-jauh hari sebelumnya. Adanya aplikasi Traveloka tentu memudahkan pelanggan yang ingin memesan tiket dalam jumlah banyak. Selain mudah, bila beruntung Anda bisa mendapatkan harga promo, dengan begitu Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga lebih murah.pesawat ATR Wings Air di Bandara Adi Sutjipto Jogjakarta

Itulah mantemans Tiket Pesawat Medan – Jakarta Murah dari Bandara Kualanamu

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..