Arsi Aryanto, Pemilik pertama All New Honda CMX500 Rebel tahun 2020 asal Jakarta

Arsi Aryanto, Pemilik pertama All New Honda CMX500 Rebel tahun 2020 asal Jakarta

Arsi Aryanto, Pemilik pertama All New Honda CMX500 Rebel tahun 2020 asal Jakarta. Ditengah pandemi corona ini, biker entusias Arsi Aryanto memesan Honda Rebel via layanan online Honda Big Wing, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Doi menjadi orang pertama yang memiliki motor bober cruiser facelift tahun 2020 ini dan unit diantarkan pada Kamis (2/4).

Arsi Aryanto, Pemilik pertama All New Honda CMX500 Rebel tahun 2020 asal Jakarta“ Spesial, hari ini kami kirimkan unit All New Honda Rebel kepada salah konsumen Wahana Honda Big Bike  yang fanatik dengan Rebel. Karena, selain unit baru ini, Arsi telah memiliki Honda Rebel keluaran sebelumnya,” jelas Konsultan Honda Big Bike Wahana, Barry. Diakui lebih jauh, pembelian unit ini dilakukan dengan pemesanan secara online.

Arsi Aryanto, Pemilik pertama All New Honda CMX500 Rebel tahun 2020 asal JakartaKonsumen yang juga aktif pada komunitas Rebel Owner Community (ROC) ini tidak salah memilih All New Honda Rebel. Pasalnya beragam ‘evolusi’ tertanam pada produk terbaru ini.  berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti. Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, telah dilakukan perubahan settingan PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda dari yang berfokus pada performa rpm tinggi pada CBR menjadi output torsi bottom-end yang padat dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.Warna dan fitur baru Honda Rebel tahun 2020 (3)

Dukung sisi tata cahaya sistem penerangan LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.Warna dan fitur baru Honda Rebel tahun 2020 (1)


Selamat masbrow…

Maturnuwu

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4253 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..