Yamaha New V-Ixion Advance livery Moto GP resmi dibanderol Rp.25.575.000 di Jawa Timur

????????????????????????????????????

Bersamaan dengan gelaran penutupan roadshow Blue Core Yamaha Motor Show 2015 di Grand City Mall Kota Surabaya tanggal 6 Juni 2015, Yamaha Jatim dalam hal ini PT STSJ melaunching secara resmi varian terbaru Yamaha New V-Ixion Advance baik yang standar maupun livery Movistar Moto GP. Meskipun baru dilaunching secara resmi namun sebenarnya unit sudah tersebar di semua jaringan diler Yamaha jaringan PT STSJ (SURYA TIMUR SAKTI JATIM) diseluruh Jawa Timur. 

????????????????????????????????????

Hadir dalam peluncuran generasi baru New V-Ixion ini yakni Jaya Utama dari perwakilan PT YIMM, Ellen C. Tansil, Vice President PT STSJ, Agung Mundi selaku GM Marketing PT. STSJ dan Ilham Wahyudi selaku GM Servise PT. STSJ. Bertempat di area Yamaha Motor Show 2015 prosesi peluncuran Yamaha New V-Ixion Advance (NVA) berlangsung sukses dan lancar.

????????????????????????????????????

Sebagai informasi, New VIxion Advance hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem.

????????????????????????????????????

Data untuk tenaga dan torsi Yamaha NVA ini yakni Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Sedangkan dimensi New VIxion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) dan Berat isi New VIxion Advance sebesar 131 kg.

“Market share Yamaha sport standar secara nasional tertinggi sebesar 61 %, sedangkan di Jawa Timur menguasai market share sebesar 70%. Dan dari 70 % ini disumbang 37 % dari Yamaha New V-Ixion Lightening dan V-Ixion lawas” tutur Agung Mundi selaku GM Marketing PT. STSJ.

New V-Ixion Advance livery Movistar Yamaha MotoGP tahun 2015Sebagai informasi, V-Ixion telah mendapatkan beragam penghargaan yakni VIxion dapat penghargaa dari Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Indonesia Best Brand Award (IBBA), Top Brand Award dan Otomotif Award. Teranyar, New VIxion Lightning dianugerahi Otomotif Award sebagai Best High Sport Naked 150cc.

Harga New V-Ixion Advance dibanderol Rp. 25.175.000 sedangkan untuk New V-Ixion Advance Special Edition livery Movistar Moto GP maharnya Rp. 25.575.000. Harga diatas untuk area Jawa Timur kecuali keresidenan Madiun dan Kediri. Yamaha NVA tersedia empat warna New VIxion Advance yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red.

????????????????????????????????????“Target penjualan area Jatim untuk New V-Ixion Advance sekitar 5000 unit/bulan dan New V-Ixion Advance livery Movistar Moto GP sekitar 1000 unit/bulan”pungkas Agung Mundi.

Maturnuwun

———————–

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..