Harga, spesifikasi dan pilihan warna Datsun Cross tahun 2018

Harga, spesifikasi dan pilihan warna Datsun Cross tahun 2018. Mobil Datsun Cross tahun 2018 akhirnya secara resmi mengaspal di tanah air. Harga yang dipatokpun ternyata lebih murah dari prediksi yakni OTR Jakarta Rp 161,49 juta untuk varian manual dan Rp 173 juta untuk tipe CVT. Mobil yang merupakan pengembangan Go + Panca ini memang memiliki berapa kelebihan baik fitur maupun desain interior – ekterior. Harga, spesifikasi dan pilihan warna Datsun Cross tahun 2018.


Datsun Cross tahun 2018 ini masih mengusung dapur pacu 1.200 cc, DOHC, in-line 3 cylinder yang mampu menghasilkan daya hingga 67 Tk pada 5.000 rpm (manual) dan 77 Tk pada 6.000 rpm (CVT).

Headunit yang nempel pada Datsun Cross ini berupa monitor layar sentuh 6,75 inci yang terintegrasi dengan radio, MP3, USB, AUX, Bluetooth dan smartphone.

Keunggulan mobil Datsun Cross ini memiliki kenyamanan yang lebih karena terdapat transmisi otomatis, Continously Variabel Transmision (CVT), sehingga tidak boros bahan bakar, begitu juga saat perpindahan persneling akan lebih halus.

Datsun Cross yang diproduksi di pabrik Nissan-Datsun di Purwakarta ini juga dilengkapi dengan VDC (Vehicle Dynamic Control), kontrol keseimbangan kendaraan lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi. Interiornya juga tampak sporty. Cocok untuk area jalan berkerikil dan tanah kasar, kendaraan ini masih nyaman dan halus dalam lajunya. Sementara sisi safety telah disematkan ABS (Anti-lock Braking System) dan Dual SRS Airbag.

Dibekali dengan projector, led signature headlamp (with auto light system) & fog lamp, ground clearance setinggi 200 milimeter, penyematan velg 15” Alloy Wheel dan suspense yang nyaman, Roof bagian belakang disematkan sinyal rem High Mounted Stop Lamp (HMSL), Stylish Under Protector serta Roof Rail yang mampu mengangkut beban sampai dengan 30kg.

Pilihan Warna

Tersedia 7 warna, kini sudah ada dua warna terbaru yellow amber dan brown copper jadi terlihat lebih elegan semi sporty. Ada warna Silver, Black, Gray, White, Copper, Ruby dan Amber.

Harga Datsun Cross

Datsun Cross dibanderol Rp 161,49 juta untuk varian manual dan Rp 173 juta untuk tipe CVT  untuk harga on the road Jakarta. Harga ini ternyata lebih murah Rp 2-3 juta di luar prediksi sebelumnya yang disebut mencapai Rp 163 juta (manual) dan Rp 175 juta (CVT).

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3638 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..