Daftar warna dan stripping baru Honda Vario 110 eSP tahun 2017

Daftar warna dan stipping baru Honda Vario 110 eSP tahun 2017. Honda Vario 110 cc mengalami penyegaran warna dan livery brosis jelang akhir tahun 2017. Honda Vario eSP hadir dengan desain kombinasi two tone color & sporty striping dengan pola monogram. Selain itu pada penyegaran ini juga Vario eSP dilengkapi dengan desain New Sporty Cast Wheel dengan ban tubeless yang memberikan kesan sporty. New Honda Vario eSP dibanderol dengan harga Rp16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS serta untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,- . Semua harga tersebut on the road Jakarta  ya brosis..Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Model ini terlihat lebih sporti dengan tampilan grafis stripe yang lebih tajam, perubahan velg cast wheel yang tampil lebih dinamis dan modern. Pada varian warna Elegan yang dapat ditemui pada seluruh tipe New Honda Vario eSP baik CBS dan CBS-ISS, hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dipadupadankan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu. Sementara itu pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.  

New Honda Vario eSP yang mengusung mesin injeksi 110cc ini responsif dengan akselerasi tinggi mencapai 12,7 detik untuk jarak tempuh 200 meter, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92km/jam. Konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter menjadikan New Honda Vario eSP mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan mengaplikasikan fitur ISS. Hasil ini didapatkan melalui pengujian yang dilakukan AHM berdasarkan standar pengujian EURO 3 dengan metode pengujian ECE R40. 

Secara fitur dibekali dengan teknologi Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch dan Brake Lock. Selain itu tersemat Dual Keen Eyes LED Headlight dan fitur Answer Back System serta  kunci bermagnet (Magnetic Key Shtter). Untuk bagasi masih mempertahankan 13 liter.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta).

Sekilas seperti Honda Vario rasa Beat masbrow…hehehe

gambar : @welovehonda

maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »