Siapkan e-money alias uang elektronik bila parkir kendaraan di sekitar Balai Kota Surabaya

Siapkan e-money alias uang elektronik bila parkir kendaraan di sekitar Balai Kota Surabaya atau Taman Surya. Terobosan baru terkait parkir di Kota Surabaya melalui pembayaran uang elektronik alias non tunai/cash. Bagi pengguna tol mungkin tidak asing dengan e-toll atau e-money yang berfungsi sebagai uang elektronik. Nah setali tiga uang, di Kota Surabaya juga menerapkan hal serupa khususnya di area parkir sekitar Balai Kota Surabaya atau Taman Surya. Ingat, penggunaan uang elektronik ini berlaku mulai hari Senin, 4 September 2017 ini.


Seminggu sebelumnya telah dilakukan sosialisasi baik via media sosial Dinas Perhubungan Kota Surabaya maupun via banner di sekitar area Balai Kota Surabaya maka per 4 September pembayaran parkir non tunai segera dimulai. Untuk pembayaran uang elektronik ini menggunakan BRIZZI dari Bank BRI, TapCash dari BNI, e-money dari Bank Mandiri, Flazz dari Bank Jatim dan Flazz dari BCA. Selanjutnya uang elektronik tersebut di didekatkan pada parkir meter yang ada di beberapa spot di sekitar balai kota.

“Mulai besok Senin (4/9/2017) jukir sudah kita larang untuk membantu lagi. Semua sudah harus menggunakan uang elektronik,” ucap Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan Kota Surabaya Tranggono , Minggu (3/9/2017) malam sebagaiamana diberitakan surabaya.tribunnews.com

Sebagai informasi parkir untuk roda dua di sekitar Balai Kota Surabaya sebesar Rp.2.000 sementara untuk kendaraan roda empat sebesar Rp.5.000. Kawasan Parkir Balai Kota meliputi Jalan Sedap Malam, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Jimerto, Jalan Wiyaja Kusuma, Jalan Pacar, Jalan Walikota Mustajab, dan Jalan Bokor Pelajar.

Well, bagi mantemans yang akan bermain di Taman Surya atau ada keperluan di Balai Kota Surabaya dan sekitarnya maka mulai sekarang perlu disiapkan uang elektronik ya kawans….

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3639 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..