Gambar detail Suzuki Ignis GX AMT tahun 2017…tipe tertinggi brosis

Gambar detail Suzuki Ignis GX AMT atau GX AGS tahun 2017…tipe tertinggi brosis. PT SIS melansir Suzuki Ignis pada April 2017 sebagai mobil crossover alternatif. Terdapat 3 pilihan yakni GL, GX dan GX AGS alias transmisi matic. Nah berikut Gambar detail Suzuki Ignis 2017 tipe GX AGS yang dijepret oleh kaskuser mendadakaskus di forum loungue kaskus. Monggo diintip brosis…

Sekedar info, uzuki Ignis dibekali mesin K12M berkapasitas 1.200 cc dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 83ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pda 4.200 rpm. Mobil ini diimport secara utuh dari India ke Indonesia mantemans.

Berikut impresi awal Suzuki Ignis warna Arctic White Pearl oleh kaskuser mendadakaskus.

Suzuki Ignis tersedia dalam dua tipe yaitu GL & GX dengan pilihan dua transmisi MT dan AMT.. Dimana unit AMT hanya tersedia untuk tipe GX. Untuk tipe GL, lampu depannya masih menggunakan halogen, tidak ada foglamp, Tombol AC masih model knob diputar, dan tidak ada tombol apapun di setir nya. Dan untuk tipe GX, Lampu depannya sudah projector LED, DRL LED, foglamp, AC digital dengan auto climate, dan juga roofrack.

Unit yang ane lihat kebetulan adalah tipe GX AMT, dimana GX adalah tipe tertinggi. Pada Unit yang ane lihat, terlihat juga layar entertainment dengan touchscreenyang lumayan lengkap fiturnya,seperti Radio, usb ,ipod, aux, Bluetooth phone, Bluetooth audio, dan juga HDMI. Tapi sayang sekali layarmultimedia touchscreen ini dijadikan asesoris oleh Suzuki, jadi jika anda ingin layar multimedia ini, anda harus merogoh kembali kocekdi kantong anda.

Speedometer terlihat modern tidak terlihat murahan, desainya menarik dengan panel digital satu warna yang menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar langsung, lama berkendara, jarak tempuh, dan lainnya.

Digital AC pada Ignis tipe GX menurut ane sangat unik dankeren, dengan bentuk yang bulat seperti kaleng minuman, dan layar digital , serta tombol switch pengaturan AC yang keren seperti mobil dengan kelas diatasnya.

lalu ane duduk dibangku pengemudi dan juga bagian penumpang depan terasa sangat pas, bahkan bangkunya memiliki lumbar support yang suportif. Namun jangan salah, bangku Ignis tidaklah keras, namun empuk yang membuat badan tidak terasa seperti duduk diatas papan. Menurut ane joknya paling sempurna dikelasnya.

duduk kebagian belakang, bangku nya masih sama empuknya seperti didepan,yang membuat badan lebih nyaman saat duduk dibelakang, saya dengan tinggi badan 176 cm pun merasa ruang kepala masih jauh keatas.

Konfigurasi pelipatan Bangku belakang adalah 60:40 , namun sangat disayangkan bangku belakang tidak dapat melipat rata lantai, yang akan menjadi masalah jika anda membutuhkan ruangkan lebih yang rata lantai saat membawa barang.

Secara keseluruhan ane amazebanget sama Suzuki Ignis, sayangnya ane belum bisa testdrive yang katanya sih Unitnya cuman 1 untuk display. Ane penasaran bagaimana sensasi berkendaranya dan juga transmisi AMT .

sumber : kaskus


Itulah mantemans impresi dan gambar detail Suzuki Ignis GX AMT atau GX AGS ini. Sekedar informasi GX AGS ini dibanderol Rp 169,500,000,- OTR Jakarta.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

5 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »