Hadir kembali, inilah lokasi diler Ducati di Kota Surabaya tahun 2017

Lokasi diler Ducati di Kota Surabaya tahun 2017. PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merek Ducati di Indonesia kini membuka diler kedua di Kota Pahlawan. Bernama Plaza Garansindo, Independent Authorized Ducati Dealer pertama di Indonesia ini berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338 Surabaya.  Disini nantinya akan tersedia 3S (sales, service & spare-parts) namun secara resmi akan beroperasi pada Bulan Agustus 2017.

Kabar dibukanya diler Ducati di Kota Surabaya bersamaan dengan pameran di ajang Grand Auto Show di Grand City Mall, 24-28 Mei 2017. “Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar dan terbaik di dunia,  kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya,” lanjut Ahmad Arif, CEO dari Plaza Garansindo sebagaimana dirilis http://otomotif.grid.id (29/5).

Bagi mantemans yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang dealer Plaza Garansindo di Kota Pahlawan, bisa menghubungi nomor telepon 0813-3004-6000.

Sebelumnya tahun 2014 silam sebenarnya sudah ada diler ducati di Surabaya tepatnya di Jl. Polisi Istimewa No.12, Keputran, Tegalsari. Jaringan diler yang berada di bawah PT Supermoto Indonesia ini dilakukan penutupan sementara  karena dinilai pihak diler tidak profesional. Nah dengan adanya rencana pembukaan kembali diler ducati dibawah bendera PT Garansindo Euro Sports tentu membawa angin segar tersendiri bagi pecinta moge asal Italia ini.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »