Kecelakaan Honda CBR150 Repsol di dekat SPBU Compreng Tuban…1 korban diduga tewas

Sebuah kecelakaan terjadi ruas jalan Widang-Tuban tepatnya di sekitaran SPBU Compreng, Widang, Tuban pada hari Selasa, 10 November 2015. Kecelakaan ini melibatkan 1 motor sport Honda CBR150 livery Repsol dengan sebuah pick up yang mengangkut jerami. Infoh dari E100 via Syfa Elmira Aqueeny yang bersumber dari Iwan Efendy menyebutkan bahwa kondisi motor mengalami ringsek bagian depan dan diduga ada 1 korban yang meninggal dunia yakni boncenger. Sedangkan penunggang motor CBR ini mengalami sekarat ditempat.

foto : Syfa Elmira Aqueeny via E100
foto : Syfa Elmira Aqueeny via E100

Ruas jalan SPBU Compreng ini merupakan jalur pantura dimana biasanya motor maupun mobil melaju dengan kecepatan kencang. Namun begitu belum diketahui jelas kronologis kecelakaan maut yang melibatkan motor sport dan mobil pick up ini. Terlihat dalam foto bahwa pihak polantas sudah berada ditekape untuk mengamankan kejadian perkara. Kalau melihat sisi foto sepertinya tekape persis ada didepan SPBU Compreng sebelah timur. Maklum jalanan ini merupakan jalanan yang seringkali KHS lewati ketika sedang mudik kampung. Belum diketahui data pasti identitas korban dan nopol motor repsol ini.

Well, tetap berhati-hati kawans kala melintas dijalanan. Terkadang kita sudah berhati-hati namun terdapat pengendara lain yang suka bikin sakit hati karena kurang mawas diri. Semoga amal ibadah korban diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa….

Titi dj mantemans…..


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..