Lakalantas motor sport CBR Honda Repsol dan motor bebek di Perum TasikMadu Tuban…keep Safety lurr

Lakalantas motor sport CBR Honda Repsol dan motor bebek di Perum TasikMadu Tuban…keep Safety lurr

Sebuah kecelakaan terjadi di pintu masuk perumahan umum Tasikmadu Tuban pagi tadi jam 08.00 Sabtu, 23 Juli 2016. Kecelakaan ini melibatkan sebuah motor sport dan bebek dengan korban 2 orang bapak. “terjadi laka di pertigaan masuk perum tasikmadu 08.00 wib ” ujar Afif Uddin Martapura di grup facebook Media Informasi Orang Tuban .kecelakaan motor honda repsol CBR dengan bebek di perum tasikmadu tuban 23 Juli 2016~01

Kronologi pasti belum diketahui tabrakan antara motor Honda CBR Repsol S 6567 FO dengan sebuah motor bebek. Menurut informasi Afif pula diketahui pengendara motor bebek mengalami luka di kepala dan dirujuk ke RS Dr. Koesoema Tuban sedangkan pengendara motor sport tidak kenapa-kenapa. “bapak tua keduanya luka di bagian kepala…yang honda cbr dregeng pleta plete ” kata Afif Uddin Martapura

Menurut beberapa informasi motor CBR tersebut merupakan member CBR Club Indonesia chapter Tuban dengan nama Badrus. “saya atas nama CCI Tuban mohon maaf apabila ada yg tak berkenan, mengenai kecelakaan saya kira semua pengguna jalan tidak ada yg menginginkanya, namun kadang namanya orang dijalan ada keteledoranya. semua menjadi pembelajaran buat kita pengguna jalan untuk tetap berhati2 dan menjaga kedisiplinan dalan berkendara, saling menghormati sesama pengguna jalan ” ujar Didic Ugi, salah seorang rekan CCI Tuban.

kecelakaan motor honda repsol CBR dengan bebek di perum tasikmadu tuban 23 Juli 2016~02

Seperti biasa kecelakaan ini menimbulkan perdebatan dikalangan netizen siapakah yang mesti patut disalahkan. Antara image motor sport yang cenderung ugal-ugalan dan tipikal orang yang suka slonong boy di jalan raya. “Motor dg cc bebasar memicu anak utk mamacu kendaraan lbih kenceng,,,,pa lgi tontonan anak yg kadang kala menontontonkan ugal ugalan di jalan menjadi landasan kuat bahwa ugal ugalan dg motor gedhe itu seolah olah wajar…tnpa pduli pengendara yg laen ” singgung Okan Bancar.

Sedangkan netizen lain mencoba menyanggah terkait asumsi diatas karena biasanya perilaku pengguna jalan lainlah yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. “tapi maaf saya sendiri tidak suka dengan orang” yang keluar dari perum tasikmadu, nyebrang seenaknya sendiri. saya pernah waktu itu bawa mobil tiba” ada pemuda langsung nyelonong nyabrang mbok yo dahulukan yang dari jalur utama. hati” lewat lewat situ orangnya senaknya sendiri ” tegas Andri Budi.

Netizen lain mencoba memberikan analisa netral terkait tekape blind spot yang berada di perum tasmad ini. “Gapura tasmad itu termasuk black spot, sy pribadi waspada kalo lewat situ.
Bukan cuma kontur jalan, tapi attitude pengendaranya juga perlu diperhatikan.
Rata2 motor dari barat suka maksa nyalip dr kiri, padahal jalan sempit, mana pohon2 sekitarnya juga mepet banget sm aspal.Hati2 dijalan kawan. Ada atau gak ada rambu, tetep fokus, saling menghargai sesama. Semoga korban lekas sembuh” terang Muhammad Nashirur Rasyid secara panjang lebar.

kecelakaan motor honda repsol CBR dengan bebek di perum tasikmadu tuban 23 Juli 2016

Terakhir pak Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad menghimbau agar para pengguna jalan hati hati dalam berkendara. “Hati2 dlm berkendara, patuhi peraturan lalulintas…kecelakaan terjadi diawali karena ada pelanggaran lalulintas..jadilah pelopor keselamatan lalulintas 👌 ” ujar Fadly Samad.

Semoga menjadi perhatian bersama agar tetap mengedepankan keselamatan berkendara di jalan raya. Semoga korban kedua bapak tadi diberikan kesembuhan segera sehingga bisa beraktivitas seperti semula.amin
Sumber : netizen Media Informasi Orang Tuban

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..