Advertisements

Meskipun Penyemplak TMAX, Pol Espargaro ngebet pengin geber NMAX di Indonesia

Rider MotoGP Yamaha Monster Tech 3, Pol Espargaro untuk pertama kalinya datang ke Indonesia tahun 2014 silam mendapat kesan yang mendalam. Sambutan meriah fans di Yamaha Asean Cup Race 2014 serta Hobi surfing-nya pun tersalurkan di pantai Bali akhir Desember 2014 tersebut.  Karena kedekatan dengan Indonesia inilah Pol diberikan informasi oleh Yamaha Indonesia terkait keberadaan si baby TMAX yakni NMAX. Ternyata penyemplak TMAX ini merasa tertarik dan ingin menggeber NMAX di Indonesia.

Pol Espargaro dan TMAXBerikut Hasil Wawancara Yamaha Indonesia dengan Pol Espargaro :

YIMM : Bisakah kamu menceritakan tentang TMAX yang kamu suka buat berkendara keseharian ?

Pol : Well, itu motor yang saya suka. Saat menandatangani kontrak dengan Yamaha, saya ke Yamaha factory di Barcelona sekaligus saya dipinjamkan beberapa motor untuk latihan saat musim dingin dan sepanjang musim, juga buat keseharian. Lalu saya ditanya apakah tertarik menggunakan TMAX. Jelas saya langsung bilang yes !

YIMM : Bagaimana dengan cerita kamu sering naik TMAX di Barcelona ?

Pol : Sejak awal 2014 saya tinggal di Andorra, di pegunungan. Tempat yang lebih tenang dibandingkan Barcelona dan dimana saya bisa latihan fisik dengan udara lebih murni dan segar. Tapi saya sering kembali ke Barcelona juga untuk latihan motocross dan supermotard, pekerjaan yang ada hubungannya dengan media dan mengunjungi keluarga. Di Barcelona kami sangat beruntung karena cuacanya bagus, jadinya saya bisa sering menggunakan TMAX.

TIMM : Yamaha Indonesia awal Februari lalu meluncurkan NMAX. Kamu sangat suka TMAX, jadi bagaimana pendapatmu tentang NMAX sebagai motor terbaru di MAX Series ? 

Pol : Saya harus ke Indonesia untuk test NMAX !! Saya sangat tertarik dan paham motor 155 cc itu bisa mirip yang 530 cc (NMAX dan TMAX). NMAX terlihat indah dan begitu mirip dengan TMAX dari desainnya yang sporty dan sama-sama tipe matik, sangat menyenangkan dikendarai. Karena utamanya motor seperti itu mudah dikendarai dan kamu akan merasa terlihat keren dengan desain sport-nya. Sebagai rider profesional, saya benar-benar merekomendasikan motor seperti ini ! (PR YIMM/s1h)

 

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »