5 motor Yamaha ini dapat Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015

Sebuah survey online dilakukan oleh Tabloid Otomotif untuk mengetahui tingkat kebahagian orang Indonesia dalam berkendara. Survey ini dilakukan tanggal 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015 dengan melibatkan 1800 responden baik pengendara motor maupun mobil. “Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kondisi kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, sampai perilaku pengendara lain semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara,”papar Billy Riestianto  selaku Editor in Chief Otomotifnet.com.

byson dan NVL balapanDari survey tersebut terdapat 5 motor Yamaha yang mendapatkan penghargaan sebagaimana rilis dari Yamaha Indonesia. kelima motor tersebut yakni :

Kategori Sepeda Motor Paling Membahagiakan : V-Ixion

Kategori Sport Touring 150 cc Paling Membahagiakan (V-Ixion)

Kategori Sport 150 cc Paling Membahagiakan (YZF-R15)

Kategori Bebek 125-135 cc Paling Membahagiakan (Jupiter MX)

Kategori Bebek 110 cc Paling Membahagiakan (Jupiter)

Survey Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015 yang melibatkan responden berusia lebih dari 18 tahun, 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. Penghargaan diatas diberikan  di Kaffeine (The Foundry 8, SCBD) Jakarta, Rabu 4 Maret. (PR YIMM/s1h)

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..