Kritik iklan terbaru pulsar (TVC : Bajaj Ladies First)

sumber : sini

Mungkin semua sudah pada tahu iklan pulsar diatas.  Kalau belum silahkan dibuffer dulu untuk melihat iklan terbaru ini yang unik ini. Ane tidak tahu apakah sudah tayang di televisi atau belum soalnya jarang nonton tivi….hehehe. Tetapi untuk menunjang rasa tahu kawan ane mencoba tampilkan skrinsutnya yah.

Terkait dengan iklan ini mungkin sudah ada yang mempostingnya terlebih dahulu seperti bro asmarantaka. Tetapi postingan ini lebih kepada mengkritisi  iklan yang berjudul Bajaj Ladies First ini.  Secara sekilas iklan ini menceritakan seorang bebeker yang ‘sok gaya’(gasnya diplintir-plintir) disebuah lampu merah, selanjutnya si bebeker diberi kesempatan oleh dua pulsar rider untuk mendahului namun ditengah jalan bebeker ini ‘dilibas’ oleh dua penunggang pulsar. Akhirnya ketemu dilain waktu si bebeker balik bilang “lu duluan dech” dengan mimik nerves.

Ini sebenarnya hanya opini pribadi terkait image “Pulsar Pasti Lelaki”. Pertama, Kalau menurut ane helm yang dipakai 2 biker pulsar in belum mencerminkan helm laki walaupun motornya laki. Mungkin terkait helm half face ini lebih ke arah sense personal dan sangat debatable. Menurut ane mestinya  yang dipakai helm fullface gitu loch…atau mendingan pakai helm bawaan pulsar itu lho (gak tahu kalau sekarang helm bawaan ganti half face soalnya dulu ane dapat full face warna item). Kalau helm full face kan terlihat keren, macho, dan gagah….wkwkwkwk (Laki gitu loch..)

Selanjutnya terkait attitude berkendara.  Memang sih menurut ane sah-sah saja untuk memberi pelajaran biker alay tetapi jangan malah ikut-ikutan alay dengan gaya menyalip yang zig-zag a.ka. take gitu. Dua motor sekaligus menyalip bisa membahayakan tuch….wis gak mboys blazzz….hehehe. 😀 .  Memang sih itu hanya dalam sebuah iklan tetapi kewatirnya menjadi pelajaran baru tuch. Kan orang indonesia cerdas-cerdas…hehehe.  Disisi lain orang akan berasumsi beraninya kok cuma sama bebek….ya wajarlah mudah dilibas apalagi ditrek lurus….Tiga hal diatas itulah kawan yang menurut ane yang mengurangi sisi-sisi kejantanan, kepastian laki atau gentleman…  sebagaimana tagline pulsar sendiri.

Namun begitu iklan ini perlu diberikan apresiasi terkait kepatuhan terhadap lalu lintas yakni posisi motor tidak melanggar marka jalan dan motor baru jalan kalau lampu TL sudah warna hijau. Bagaimana bersikap cool, calm and confidence ditengah godaan dan tantangan biker alay di jalanan. Dan bagaimana pula memberikan ‘keistimewaan’ bagi perempuan (bebeker) untuk mendahului alias Ladies First…xixixixi 😛 (sayang  penunggang bebeker gak perempuan 🙁  ).

Demikian kawan kritikan sekilas mengenai iklan TVC terbaru Bajaj Pulsar  Indonesia tahun 2012 ini yang menampilkan varian New Decals baik yang Pulsar 135 maupun Pulsar 220. Monggo di share dimari pendapat kawan semua….Suwun.

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

42 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »