Sms sampah lagi di hape…

Ane sebenarnya dahulu pernah posting hal serupa terkait banyaknya iklan sms yang masuk hape (postingan disini).  Namun beberapa hari terakhir ini intensitasnya semakin menyebalkan karena tiap hari kadang lebih dari 2 sms yang masuk. Ane juga gak paham  mereka dapat nomor hape ane dari mana atau mungkin dikirim secara acak.

Iklan yang masuk pun beraneka ragam mulai dari tawaran tiket pesawat, barang elektronik, tv kabel, dan bahkan sms penipuan berupa bahwa “simcard anda memenangkan undian bla..bla..bla… Bisa dibayangkan inbox kita dipenuhi oleh sms-sms yang gak jelas. Belum lagi iklan titipan operator ketika kita sehabis isi ulang pulsa. Tambah sebel…

Dari semua sms sampah diatas tentu  yang agak perlu diwaspadai adalah sms minta pulsa. Isinya begini, “Yan’k tlong isi’in aq plsa 10rb di nmor ini, nnti aq tlpon”  dari 08232xxxxxxx. Bisa dibayangkan kalau isi sms dibaca istri kita urusan bisa tambah panjang kawan. Entar bisa dicurigai ada orang ketiga lah, selingkuhlah atau pikiran negative lain…wkwkwkkwkwk. Untung istri sudah paham sms “papa, mama, nenek minta pulsa…” :mrgreen:


Mari lenyapkan sms sms sampah dihape kita kawan jangan sampai menggunung yang menyebabkan kemacetan arus sms lain yang lebih penting . Ato kalau sudah hapal nomornya bisa kita masukkan dalam himpunan nomor black list…hehehe

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3861 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

21 Comments

  1. wkwk parah om heri, yang paling berbahya ya yang pake kata ” yank” kalo ketahuan istri/pacar bakal ribet, kecuali pasangan kita pengertian 😆

  2. Untungnya isteri saya sudah “kebal” dengan hal beginian, jadi gak ngefek Om. 😆
    Salam persahabatan selalu dari Lombok. :cool;

  3. padahal beberapa sindikat sms udah ketangkep, tapi kok yo jik ono ae, sepertinya bener2 terorganisir.. ketangkep 1, muncul 10 :mrgreen:

Monggo dikomeng gans..