Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC

Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC 2024 (7)

setia1heri.com – Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC. Hari Minggu, 16 Juni 2024 bertempat di MPM Safety Riding Centre yang ada di MPM Sedati, Sidoarjo berkumpul blogger dan vlogger Jawa Timur untuk mengikuti kompetisi safety riding. Acara ini diselenggarakan oleh MPM Honda Jawa Timur.

Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC 2024 (7)Beberapa blogger dan vlogger yang hadir diantaranya :

  1. Marc New /KDR/ Warungbiker.com
  2. Andi / MLG / aselimalang.com
  3. Gesang / BLT/ PotretBikers.com
  4. Rio / SDA / motorrio.com
  5. Setia1heri / SBY/ setia1heri.com
  6. Kang Idur / BLT / rudysoul.com
  7. Mas Nip / BLT/ YT MasNip
  8. Angga /SBY/ ndeso94.com
    Sementara dari HC3 MPM terlihat ada Mas Novan dan Mbak Sasha. Tim safety riding yang mendampingi kompetisi ini ada mas dimas dan mas hilmi Bersama tim safety riding MPM SRC.

Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC 2024 (7)Kompetisi ada 4 tahap yakni pertama terkait dengan teori-teori safety riding, dilanjutkan dengan prakter lewat simulasi Honda Riding Training, kemudian dilanjutkan dengan plang riding, low speed 1 & 2 dan terakhir slalom. Nah keempat tahap tersebut akan diakumulasi untuk mencari para juara untuk kompetesi ini.

Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC 2024 (7)

Lomba berlangsung mulai jam 08 hingga jam 12. 00 WIB. Dari hasil akumulasi maka terpilihlah 3 jawara pada kompetisi safety riding blogger dan vlogger jawatimur ini yakni juara pertama kang gesang, disusul oleh kang marnu dan dipungkasi oleh kang rio. Hasil ini menggeser posisi kang marnu yang 4 tahun terakhir selalu juara 1…hehehe. Unit untuk lomba ini pakai motor matic mulai dari scoopy, vario 160 dan Stylo 160.

 

Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC 2024 (7)Apapun hasilnya yang penting jangan lupa untuk belajar safety riding alias cari aman dalam berkendara gans…hehehe

Kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger di MPM SRC 2024 (7)maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5754 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..