Truk trailer hino gendong truk trailer hino…hehehe

Truk trailer hino gendong truk trailer hino.. (2)

setia1heri.com – Truk trailer hino gendong truk trailer hino…hehehe…hehehe. Postingan ringan seputaran hal-hal unik di sekitar dunia otomotif gans. Ada truk Hino yang berdimensi panjang ‘menggendong‘ truk hino lainnya alias tumpuk sehingga terlihat gokil. Kalau mobil baru ‘digendong’ mobil tronton untuk pengiriman mungkin hal yang biasa ditemui dijalanan namun kalau sesama truk hino saling gendongan ini hal yang diluar nurul…hehehe. Monggo diintips gans…

Truk trailer hino gendong truk trailer hino.. (2)Obrolan Truk trailer hino gendong truk trailer hino…ini bermula dari grup facebook Truck Mania Community. Salah seorang warganet mengunggah foto truk trailer hino yang sedang viral di FYP tiktok. ” gayor (muatan berlebih) dikit☝️. Hino SG 260 TI “ ujar mbah Iqbal Keselek Tromol Hino sambil mengunggah penampakan truk trailer hino gokil tersebut. ” Apakah ini yg dinamakan trailer double decker ? ” canda mbah Spoorryo.

Tidak sedikit mbah-mbah di grup yang memberikan apresiasi mengenai truk trailer hino saling gendong tersebut. ” Ngirit biaya operasional,kapal ” ujar mbah Mad Ypcs. Hal ini juga ditegaskan oleh mbah Ahmad Yusuf, ” Yang pasti irit naik kapal irit solar dan irit masuk tol..” tambahnya.Truk trailer hino gendong truk trailer hino.. (2)

Warganet ada yang penasaran dengan cara ketika menaikkan truk trailer tersebut. “ Naikinnya gimana itu ” tanya mbah Chandia. Hal ini dijelaskan panjang lebar oleh mbah Iqbal Keselek Tromol Hino, ” Chandia di pisah Mbah,jadi ekornya dinaikin dulu. trus head nya ditarik pake katrol soalnya mesin mati…iyah buntut posisi nungging, jadi buntut yg bawah itu diturunin pol, baru yang biru itu dinaikin pake head sambil dibantu katrol. ” tuturnya.

Sementara warganet lain penasaran dengan dimensinya sehingga bisa naik. “ Beda panjang kah?kok bisa naikk “ tanya mbah Raee. Hal tersebut dijelaskan oleh mbah Iqbal Keselek Tromol Hino, “ Raee sama” ekor 14…axle yang biru posisinya kan agak maju. head nya dipepetin mundur “ terangnya.truk hino lohan (1)

Asy’ari Yusuf Asy’ari penasaran dengan cara turunnya nanti. “ nanti turunnya gimana ya.. apakah harus ambyoz ” tanyanya. Hal ini dijelaskan oleh mbah Iqbal Keselek Tromol Hino, ” Asy’ari Yusuf Asy’ari pake kenblock Mbah…maksudnya katrol Mbah, disini nyebutnya ken blok soalnya ” pungkasnya. KHS pun penasaran dengan rute truk gandeng truk ini. ” Probolinggo ke Krian om. habis kirim proyek Probowangi” jawab mbah Iqbal.

Well, itulah brosis obrolan seputaran Truk trailer hino gendong truk trailer hino…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..