Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans…

Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans...

setia1heri.com – Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans…Bebek Kawasaki Kaze pernah mengaspal di Indonesia sejak tahun 1995 hingga varian terakhir tahun 2007 silam. Motor dengan kubikasi 111,6 cc ini terdapat beberapa varian yakni Selain model Kawasaki Kaze versi Standard tahun 1995, tahun 1996 ada model Kaze R, sekitar tahun 1997-2005 muncul Kaze VR , Tahun 2005 dirilis Kaze R 125, Sekitar rentang pada tahun 2005-2009 diluncurkan Kaze ZX130  sebagai moped rasa moge, dan terakhir tahun 2007 muncul Kaze Zone. Nah berikut penampakan Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans…

Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans...KHS menghimpun Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau ini dari grup facebook Bekakas. Salah seorang warganet mbah Ikhsan Armando yang telah meminang bekakas yang pajaknya mati sejak tahun 2011 ini dengan harga 2,8 jeti saja namun terdapat beberapa PR yang sudah terselesaikan. Mbah Ikhsan mengunggah motor warna abu-abu ini pada tanggal 17 Agustus 2023 sambil menanyakan terkait ketersediaan spare part alias suku cadang. Monggo disimak brosis..

Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans...Selamat pagi siang sore malam mbah² para suhu otomotif sekalian.

Di suatu pagi yang cerah saya berkunjung kerumah teman, singkat cerita mata saya tertuju pada seekor motor yang tertutup rapi oleh kain di pojokan rumahnya. Saya buka ternyata se ekor kawasaki KAZE R silver ini, motornya sangat utuh karena pemakaian bude nya kepasar sehari hari (dulu). Karena sekarang Eranya Matic (katanya), Maka ini motor gada yang pake termasuk anak²nya pun ogah make. Akhirnya tidur pules beserta pajaknya.

Nah, hamba yang mudah tergoda ini karena teringat nostalgia waktu SD dulu sama bapak diajak keliling pake kaze akhirnya iseng nawar, dan deal lah dengan harga 2,8jt saja + semangkok mie ayam beserta servis tune up dan ganti seal paking set alias refreshment di angka 200ribuan.

Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans...Pertinyi’innyi ……
1. Adakah disini yang punya pengalaman ngidupin pajak motor yang mati lama?
Saya dengar katanya kalau hidupin motor mati lama cuma bayar 5th pajak saja? Apakah benar mbah?

2. Kenapa sparepart ini motor susah banget ya mbah? Bahkan saya search di onlensop dengan kata kunci “KAZE” ga ada, malah saya pake kata kunci “KAZER” muncul tuh. Apakah sesusah itu sperpat kawaseksi?

Sekian terimagaji ☕️matursuwun mbah

Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans...Beberapa warganet yang pernah memelihara bebek kawasaki ini turut memberikan komentar dan testimoninya. ” dulu beli 1,7 surat lengkap pajak+nopol pules. kondisi bahan, sekarang pun masih bahan karna harga sparepart yg lumayan nguras dompetnya tipis gejil ” ujar mbah Bashori Dot ID sambil mengunggah penampakan Kaze R warna hitam.

Hal senada juga diungkapkan oleh warganet lain, ” Ini sodaranya mbah,emang susah nyari sparepart nya + mahal… Coba gabung di grup komunitasnya ,suka ada yg copotan ” tukas mbah Togok Ajha sambil mengunggah sebuah foto Kaze R warna biru.  Terkait ketersediaan sparepart ini banyak warganet lain memberikan pengalamannnya. “ kaze dan blitz agak pake ilmu kanuragan nyari sparepart nya mbah..” ujar mbah Josua Donrio Simanjuntak.

Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans...

Sependek pengetahuan saya, part-nya jarang yg mitasi (aftermarket) Mbah…apalagi bagian bodi2 n per-mikaan…CMIIW ” tegas mbah Ibnu Nashir.

Jaman dulu di saat supra dan vega pada dioplos, ini motor ngga ada yg berminat ngoplos karena hampir ngga ada barang kw nya. ” pungkas mbah Imam Valdi Hamdani.

Dari gambar yang ada brosis bisa melihat sisa-sisa kemulusan dari Kawasaki Kaze R warna silver alias abu-abu ini. Mulai dari blok mesin, velg jari-jari hingga urusan plat nopol pun dibuat latar belakang biru. Penampakan Kawasaki Kaze R warna abu-abu silver kilau gans...

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5623 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..