Harga motor Honda Genio di Kota Surabaya tahun 2019

harga honda genio dan honda adv 150 tahun 2019 dikota surabaya

Harga motor Honda Genio di Kota Surabaya tahun 2019. Honda Genio secara resmi di perkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 , Bertempat di Dyandra Convention Hall – Surabaya. Motor trendy dengan kubikasi 110 cc ini dibanderol kisaran 18 jetian OTR Surabaya. Monggo disimak brosis…

harga honda genio dan honda adv 150 tahun 2019 dikota surabayaMarketing & Sales Division Head MPM, Abdy Ronotana mengatakan secara desain Honda Genio ini cocok untuk anak muda. Harganyapun masih terjangkau. Honda Genio sudah bisa mulai di indent di dealer – dealer terdekat di Jatim.

Honda Genio merupakan skutik fashionable terbaru Honda dengan mesin eSP 110cc SOHC , penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on)

Spesifikasi, harga dan pilihan warna Honda Genio tahun 2019Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Well, itulah mantemans Harga motor Honda Genio di Kota Surabaya tahun 2019.

Maturnuwun

Foto : potretbikers.com

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Konsumen Milenial Honda diajak jalan-jalan interaktif di MPM Part Centre Sedati Sidoarjo – setia1heri.com
  2. Honda Genio Movie Ride Surabaya 2019, ada Wiro Sableng brosis – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..