Banderol Harga New Honda ADV160 tahun 2022 di Jawa Timur

Spesifikasi, harga dan pilihan warna Honda ADV 160 tahun 2022

setia1heri.Com – Banderol Harga New Honda ADV160 tahun 2022 di Jawa Timur. Brosis PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV160. Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

“ Untuk masyarakat Jatim & NTT tunggu kehadiran skutik penjelajah New Honda ADV160 yang secara resmi akan kami launching pada bulan Juni ini dan juga diadakan pameran dibeberapa daerah di Jatim.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM honda Jatim.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.881.500 (On The Road Surabaya), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.481.000 (On The Road Surabaya), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Itulah brosis banderol harga Honda ADV160 di Jawa Timur

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..