Pilihan varian Yamaha Lexi S versi ABS tahun 2018, berikut harganya brosis

Pilihan varian Yamaha Lexi S versi ABS tahun 2018, berikut harganya brosis. Yamaha Lexi yang diluncurkan awal tahun 2018 mendapatkan sambutan hangat sehingga pihak YIMM memberikan pilihan baru dengan penambahan fitur pengereman ABS (Anti-lock Braking System). 2 Varian sebelumnya yakni Yamaha Lexi dan Lexi S kini ada pilihan Lexi S versi ABS dengan 1 pilihan warna yakni Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta. Monggo disimak Pilihan varian Yamaha Lexi S versi ABS tahun 2018, berikut harganya brosis.Pilihan varian Yamaha Lexi S versi ABS tahun 2018, berikut harganya brosisMotor yang menyandang gelar Motorcycle of the Year tahun 2018 ini memilki perbedaan mendasar Yamaha Lexi dan Lexi S hanyalah pada Berat Isi yang selisih 1 kg dimana Yamaha Lexi berat isi 112 kg sedangkan Yamaha Lexi S mencapai 113 kg. Selain itu ada pada fitur dimana Lexi S memiliki Smart Key System (keyless), Sub-tank Suspensi dan Special Luxury Seat dimana hal ini tidak ada pada Lexi biasa.


3 pilihan varian yamaha lexi tahun 2018Nah dengan adanya pilihan ABS pada Lexi S maka lengkap sudah secara safety brosis. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba. Yamaha Lexi S ABS hanya memiliki pilihan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang dibanderol yakni Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan Lexi S dibanderol Rp 23.000.000 OTR Jakarta  dan Lexi biasa pada harga Rp 20.150.000, OTR Jakarta.

Maturnuwun

baca juga :

).push({});

Comments

comments

About setia1heri 3805 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Daftar Harga 6 Aksesori Yamaha Lexi, monggo diintip brosis – setia1heri.com
  2. Review kelebihan dan kekurangannya terkait papas jok Yamaha Lexi menurut warganet – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..