Mau papas jok Yamaha Lexi, perhatikan area jok ini brosis

Area papas jok yamaha lexi

Mau papas jok Yamaha Lexi, perhatikan area jok ini brosis. Seperti diketahui bersama bahwa jok Yamaha Lexi itu terbilang cukup tinggi sehingga tidak sedikit biker yang mengaku jinjit. KHS yang memiliki tinggi 175 cm ini juga tidak bisa menapak sempurna ketika test ride beberapa waktu lalu. Nah Mau papas jok Yamaha Lexi, perhatikan area jok ini brosis.

Merespon keluhan biker Yamaha Lexi, sebenarnya pihak PT YIMM sudah menyediakan aksesoris jok dengan ketinggian busa yang lebih rendah dari standarnya. Namun ternyata ada keluhan lain ketika dibuat ‘hajar’ jalanan berlubang atau bergelombang maka terasa mentok dengan pantat brosis.


Area papas jok yamaha lexiNah berikut pendapat dari Cak Hendi asal Surabaya mengenai jok Yamaha Lexi ini. “Ini pendapat dari sesepuh lexi, alias pembeli pertama lexi. Jok lexi bukan tinggi, tapi lebar. Tingginya rata2 sama dgn motor lain. ” ujarnya di WAG Jatimotoblog pada tanggal 26 Januari 2019. Pemuda yang hobi fotografi inipun melanjutkan keterangannya. “Yg membuat jinjit itu lebarnya sehingga membuat kita MENGKANGKANG. Yg ditebas jgn yg warna BIRU.. tapi yg warna MERAH. Krna merah yg membuat mengkangkang” ujarnya lebih lanjut.

Ngapain biru yg ditebas, bodoh itu. Harusnya merah yg ditebas, karna sisi yg merah sama sekali gak kepakai kl diduduki. Biru kok ditebas, bisa mati pantat kau. Iki ilmu dari pembeli sekaligus pemilik sekaligus pemakai sekaligus pemodif.” ujar lelaki yang terkenal dengan sebutan johnhendyofmars ini.Review kelebihan dan kekurangannya lowdown seat punya Yamaha Lexi

Berdasarkan arahan dari pemilik Lexi diatas maka bagi brosis yang berminat memodifikasi Jok Yamaha Lexi maka tidak ada salahnya menggunakan teori diatas. Hal ini agar tapak kaki kita bisa menapak sempurna ketika menunggangi Yamaha Lexi.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3898 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..