Ketemu blogger boerhunt.wordpress.com

Ketemu blogger boerhunt.wordpress.com

Media sosial apapun tidak terkecuali blog bisa menyambungkan persaudaraan. Itulah yang terjadi ketika ane bertemu dengan salah satu blogger dari kota Bandung.  Sebelumnya ane tidak kenal siapa blogger ini tetapi karena sering saling nulis, saling komeng dan bertukar nomor hape. Akhirnya pertemuan ini dapat terwujudkan setelah sebelumnya chating yang mengabarkan sang blogger ingin ‘bermain’ ke Gresik. Dan hari sabtu (15/10) ane bisa bertatap muka dengan blogger yang punya alamat di www.boerhunt.wordpress.com

Beliau datang bersama bang juki (ahmad marzuki), teman PCS (Prides Chapter Surabaya) dan Pegasus (Pulsar 135 Kaskuser) sore hari sekitar jam 4.  Tempat pertemuan ada di Bunderan GKB Gresik yang sudah menunggu ane dan mas wawan (Priderian Gresik).  Di bunderan GKB ini kami saling berkenalan dan ngobrol banyak hal tentang roda dua dan tentu saja Pulsar. Karena ternyata bro burhan ini aktivis Pegasus di Bandung dan terdaftar juga di PRIDES online (id=niceguy). Namun ketika nyamperin ane di Gresik beliau membawa Puzzo (Pulsar 220) plat Jember milik adiknya yang sudah ditempeli stiker Pegasus.

Bro burhan ini ternyata orang Jember yang sudah 3 tahun menetap di Bandung. Kerja di bidang IT rekanan Telkom. Keluarganya ada di Surabaya sehingga kedatangannya ke Gresik sekalian silaturohim ketika berada di Surabaya.  Ane kira asli bandung…hehehe. Justru bang juki yang asli dari Sunda..hehehe.

Sekitar jam setengah 5 sore kami beranjak ke spot yang cukup menarik di Gresik yakni arena latihan crosser. Ane tidak tahu daerahnya tetapi ada di sekitaran gunung Hollywood Gresik atau dekat dengan kuburan putri Campa….cmiiw. Inilah alasan mengapa saya mengajak mas wawan untuk menyambut bro boerhan, karena ane tidak begitu tahu seluk beluk Gresik. Maklum baru 2 tahun menetap di Gresik.


Di arena latihan crosser ini kami sempat turun untuk menjajal sensasi sirkuti cross. Namun kami tidak berani jamping atau bergaya seperti crosser karena kwatir jatuh. Kami berempat hanya melintasi saja dan mencari angle kamera yang menarik untuk potret memotret. Menariknya tanpa disengaja motor yang kami bawa mewakili seluruh varian pulsar. Dimulai P133 punya bang juki, P180 punya ane sendiri, P200 punya mas wawan dan kasta tertinggi P220 milik bro boerhan.  Tidak salah ketika kami sampai ditempat arena latihan crosser terdapat sepasang suami istri yang nanya-nanya terkait pulsar. “Silahkan dilihat sendiri pak showroomnya…xixixiix” jawab ane.

Kumandang adzan maghrib membuyarkan obrolan kami di arena crosser. Berhubung ane harus prepare buat ronda malam di Balai Kota Surabaya maka ane tidak bisa menemani lebih lanjut jalan-jalan di kota Pudak…Sorry ya Bro. Bersama mas wawan kami mengantarkan bang juki dan bro boerhunt menuju kota Surabaya via jalan veteran setelah sebelumnya ‘turun gunung’ Hollywood. Sampai ketemu entah kapan bro…semoga bisa bersua kalau ada waktu ke Bandung. salam toet…toet….

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----


Comments

comments

About setia1heri 3961 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

7 Comments

  1. welehh..aku blom pantes disebut blogger cak..jadi :malus.. suwun banget cak udah menjamu dengan persahabatan yang tak ternilai, ketemu seduluran aja sudah seneng, insya Allah kalo ke Surabaya lagi tak sempetin main jika ada waktu..dan jangan lupa kalo ke bandung kontak2..

    @WD : masih muda kok bro… cuman “boros” xixixi…

  2. Warung kopi paling rame iku mas,, kita nyebutnya “Mahabarata”,, mbugh jeneng asline opo :mrgreen:

    Pernah ketemu komunitas Byson ngumpul disitu,, pernah ketemu juga komunitas Ninja250+ 1 ekor Yamaha R1 :ngiler

    Arek2 kagol (GL kaskus) pas ke gresik juga ta’ajak nongkrongnya disitu :mrgreen:

Monggo dikomeng gans..