Berkunjung ke Klinik Ruqyah Surabaya

Berkunjung ke Klinik Ruqyah Surabaya.

Kata ruqyah pada pertengahan 2005 sempat popular hingga masuk dalam serial televise. Mungkin sebagian orang sudah paham kalau ruqyah merupakan salah satu pengobatan alternative bagi mereka-mereka yang terkena gangguan dari ‘alam gaib’.  Hal inilah yang mendorong ane untuk searching dan browsing tempat ruqyah di kota pahlawan karena ada sepupu cewek yang kena guna-guna. Setelah tanya sana sini akhirnya ketemulah Klinik Ruqyah atau Surabaya Ruqyah Center.

Alamat klinik ada di jalan bendul merisi nomor 22 Surabaya alias sebelah timurnya kantor pos bendul merisi. Klinik ruqyah ini buka secara regular mulai dari senin hingga jum’at  namun sabtu minggu juga melayani kalau sudah janjian sebelumnya. Alhamdulillah minggu (18/9) kemarin ane bisa berkunjung kesana setelah sebelumnya menelpon terlebih dahulu.

Setelah sampai di tempat ruqyah, sepupu kami menyampaikan keluhan yang di alaminya diantaranya pusing berlebihan dan juga keputihan yang tidak sewajarnya. Diagnosa awal alias wawancara sebelum ruqyah dimulai,” pernah tindihen (ngelindur), didatangi orang-orang sudah mati, atau bisa melihat sesuatu?’ itulah kata ustadznya beberapa indikasi awal kalau ada ‘gangguan jin’.  Setelah wawancara selesai dilanjutkan dengan ruqyah.

Kebetulan siang itu ada 2 pasien sehingga pelaksanaan dilaksanakan secara bersamaan. Ruqyah adalah pengobatan ala Rasulullah dengan membacakan ayat-ayat qur’an dan hadist nabi untuk mengusir gangguan jin. Ruqyah dimulai dengan bacaan-bacaan ‘ringan’ hingga bacaan ‘berat’ untuk mengusir gangguan jin. Sekitar satu jam prosesi ruqyah sudah selesai.

Menurut ustadz berkopyah putih ini sepupu ane memang positif ada gangguan tetapi di anggap masih bisa dikendalikan. Oleh karena itu sebagai benteng diberikan dzikir pagi dan petang yang harus diamalkan setiap harinya. Selain itu beliau juga berpesan untuk senantiasa mendekatkan diri pada Allah SWT.

Oia sekedar informasi, Surabaya Ruqyah Center diasuh oleh ustadz Syamsuri, ust. M. Natsir, ust. A. Hamid Arif, ust. Muchtar, ust. Rahmat, ust. Sumarno, ust. Denny.  Layanan terapi yang diberikan yakni untuk gangguan jin atau sihir, santet/guna-guna, kesurupan, gendam/hypnotis, isian/tenaga dalam, jimat/rajah ataupun penyakit medis lain.  Kalau mau telepon kantornya di 031-8474 950, 7091 7803. “Bersihkan aqidah, hidupkan sunnah” begitulah semboyan Klinik Ruqyah ini.

maturnuwun

baca juga :


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3956 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

47 Comments

  1. mau ruqyah Kontak saja di no 081553250780/081216376833 insya Allah akan dilayani dengan sebaik-nya. (Area; sby, sda, gresik, lamongan, tuban, bjn. dll)

  2. assalamu’alaikum
    info saja kl mau ruqyah bisa dengan Ust Denny no HPnya 081553250780/ 081216376833 insyaAllah dilayani. tp jangan lupa contak dl janjian. semoga bermanfaat.

  3. @ all : bagi kawan2 yang punya keahilian ruqyah…mohon dicantumkan nama, nope sama wilayah mana saja biar bisa dijadikan referensi bagi yang membaca blog ini. maturnuwun

  4. mas dibendol stu ada pembelajaran ruqiyah dan mendekatkan kepada Allah ada gak ya??
    saya ingin belajar dan memperdalam tentang islam dan kbathinan……

  5. Biaya nya skrg Min 200rb. (disesuaikan dg kemampuan.. Dan tidak memberatkan). Begitu balasan dari sms call center Klinik Ruqyah.

    Ada yg ambigu dgn kata-kata dlm kurung, kalo menurut pemahaman saya ‘seikhlasnya’ CMIIW tapi ada penekanan di depan “min 200rb”. Lah yg bener yg mana nih gan?

    Mending disebutkan terus terang aja di patok 200k mo ksh lebih silahkan. Utk saat ini mereka yg datang ke tempat.

  6. Mohon bantuannya untuk dtg ke RSAL bendul merisi ..tempat bpk sy di opname krn sampai skrg bpk sy blum bisa membuang pegangan sesuatu yg dulu pernah dilakoninya…i

1 Trackback / Pingback

  1. Sekali lagi maaf, komeng anda kami anggap SPAM. « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..