Resiko sopir mobil jenazah, ngantuk tidurpun disamping mayat…hiiii…atuuttt

Resiko sopir mobil jenazah, ngantuk tidurpun disamping mayat...hiiii...atuuttt

Resiko sopir mobil jenazah, ngantuk tidurpun disamping mayat…hiiii…atuuttt. Resiko menjadi sopir ambulance atau mobil jenazah ketika perjalanan jauh maka badan akan terasa capek dan lelah sehingga menyebabkan kantuk tak tertahankan. Salah satu cara mengusir kantuk ya tetep tidur barang sekedap meskipun harus berdampingan dan berbagi tempat dengan mayat dikeranda belakang. Demikian pengalaman warganet yang diposting digrup facebook ILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir). Monggo disimak pengalaman ngeri-ngeri sedap yang butuh nyali tingkat tinggi…hehehe.

Resiko sopir mobil jenazah, ngantuk tidurpun disamping mayat...hiiii...atuutttSalah seorang warganet bernama Yandil Putra Pasisia membagikan pengalamannya di grup facebook ‎ILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir). “Beginilah nasib klo jdi penghantar mayat…klo capek ngantuk yh terpaksa tidur sama mayat...” ujarnya pada tanggal 1 Juli 2018 sambil melampirkan sebuah foto seorang yang tidur disamping mayat diburitan mobil. Kondisi siang hari memang namun tetap dibutuhkan nyali tidur berdampingan dengan orang mati meskipun kita semua pasti akan mati…hehehe.

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah mendapatkan tanggapan lebih dari 1,5k dari warganet. Ada yang buat bercanda namun tidak sedikit yang memberikan apresiasi dan dukungan terhadap sopir mobil jenazah tersebut. “yg sabar aja demi kluarga bang semanggat terus” ujar Putra Sugihan Cilacap. Abhel Alexandria Donlego juga turut memberikan semangat. “Barakallah om ..smoga menjadi sbuah keberkahan buat ente om….Kalo memang ngantuk jangan dipaksakan untuk mengemudi om walaupun kita sedang darurat om,lebih baik menepi sebentar walau 10-15 menit om…daripada fatal resikonya om..Semangaatt om kerjanya ...” ujarnya.

Aan Gupta menyampaikan sedikit analisas mengenai foto tersebut. “supir itu tidur d smping mayat karna sgt terpaksa. mau d tggal isthat d hotel takut mayat nya ad yg nyolong,smtara sdh dpt surat tugas dr RS sruh ngnter myat smpai tujuan dg slmat & aman. d smping it klo d tggal d parkiran nakut2in yg laen krna g ad penjaga’y..y ter paksa deh tidur smping nya.lgian gmn mau takut yg nama nya org udah tdur kan gk ngerasain ap ap..” terangnya.

Sementara warganet lain berbagi pengalaman menjadi sopir ambulance atau mobil jenazah tersebut. “Aku juga udah pernah ngerasain kaya gitu bang tp cuma kuat 2bulan ” terang Seng Duablex Dwe.  Slamet Soebarkah juga turut mengungkapkan pengalamannya. “Pengalaman saya kalau nganter mayat itu tidak bisa berhenti dan di tinggal tidur,..” tuturnya. Resiko sopir mobil jenazah, ngantuk tidurpun disamping mayat.

Warganet lain menuding TS cari sensasi atau beraninya cuma siang doank. “itu mah siang y berani ad temenx yg moto coba mlm….hhhh merinding tidur disampingx.” sindir Agos Ell. Sementara Kiki Dadan juga menuduh hal serupa, “Ah..Cari sensasi saja..Itu ada yg nemenin yg ngamera,gw juga berani gak takut KLO ada temen yg dampingi..“katanya.  Jielo Ajjh mencoba menjelaskan dan menengahi, “Kita pun pasti akan nyusul para mayat” om, jdi jngan takut dan jngan gentar, tetap semangat dan hati” di jln bosku. ” terangnya. Sementara TS sendiri tidak ambil pusing nyinyiran diatas. “Klo uda biasa ngapain nyari sensasi” tutur Yandil Putra Pasisia

Warganet lain mengapresiasi bahwa deretan sopir yang punya nyali itu diantara sopir ambulance atau mobil jenazah. “sopir yg nyalinya paling gede ya sopir ambulan sama sopir mobil jenazah ” pungkas Arya WS.


Brosis mungkin punya pengalaman menjadi sopir ambulan atau mobil jenazah dapat berbagi kisah dimari. Kisah suka maupun duka bersama mayat atau korban kecelakaan yang sekarat. Tentu ada pengalaman-pengalaman spiritual, inspiratif maupun mistis yang mengiringinya.

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3533 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..