Honda Vario 150 tahun 2018 edisi livery Bonek Persebaya dilelang brosis

Lelang Honda Vario 150 tahun 2018 livery Bonek Persebaya~03

Honda Vario 150 tahun 2018 edisi livery Bonek Persebaya dilelang brosis. MPM melelang Honda Vario 150 modif Spesial Edisi Persebaya yang sempat diperkenalkan. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT memenuhi keinginan penggemar klub persebaya dengan menghadirkan 1( satu) unit sepeda motor modif spesial edisi persebaya. Motor modif spesial persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 05 – 06 juli 2018. Tertarik ikutan lelang? Monggo disimak brosis…

Honda Vario 150 tahun 2018 edisi livery Bonek Persebaya dilelang brosisType motor modif edisi persebaya ini adalah Honda Vario 150 . Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 15.000.000. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya ini, pemenang lelang akan 2 Tiket VIP nonton persebaya di Setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya.

Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: http://lelangvario.boneksatuhati.com/

Marcomm & developmemt division head MPM , Suhari mengatakan motor modif spesial edisi persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen honda terutama bagi penggemar sepak bola persebaya.

Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

Pada Mei lalu, kehadiran desain dan beragam fitur terbaru duo skutik Honda Vario mendapat respon positif masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan. All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. MPM Motor kembali lanjutkan Dukung Persebaya – setia1heri.com
  2. Intips Lebih dekat dengan Honda ADV150 ABS tahun 2020 livery Persebaya – setia1heri.com
  3. MPM Honda Jatim gelar kembali Lelang Honda Vario 160 Modif Spesial Persebaya, yuk simak caranya - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..