Pengalaman suka duka warganet memelihara motuba Mazda Vantrend

kumpulan gambar motuba mazda vantrend (5)

Pengalaman suka-duka warganet memelihara motuba Mazda Vantrend. Mobil jenis wagon di Indonesia sempat wira-wiri tahun 1993 hingga 1998 namun kini motuba inipun masih ada popuasinya. Mobil dengan kubikasi 1400cc ini memang kurang populer karena bentuknya yang ‘aneh’ namun bagi penganut tiada rotan akarpun jadi maka keberadaan motuba Vantrend sangat mendukung mobilitas bersama keluarga. Nah berikut Pengalaman warganet memelihara motuba Mazda Vantrend.


Pengalaman suka duka warganet memelihara motuba Mazda VantrendWarganet Bayu Indra Sakti membagikan pengalamannya memelihara Mazda Vantrend di grup facebook Motuba pada tanggal 06 Mei 2019. Doi menceritakan bahwa dengan uang kisaran 20 jeti sudah bisa beli mobil keluarga, mobilnya irit serta sanggup berlari perkasa yang tak kalah dengan motunyar. Selengkapnya berikut pengalamannya mabsrow…

Adakah yang sama memelihara Motuba ini mbah disini?
Menurut gejil ini mobil termasuk dalam kategori mobil.serba bisa mbah..
Dimana saat kita punya budget minim sekitar 18-25 juta pingin mobil yang bisa buat jalan2 bareng

temen2(maklum gejil masih muda) buat keluarga yang sekiranya siap Antar Kota Antar Propinsi (karena gejil suka traveling luar kota dan Photo2 mbah)
Mobil yang nyaman dan ber AC dingin.
Mobil yang sanggup berlari mengimbangi motunyar.Mobil yang juga bisa untuk berniaga..karena motuba

ini bisa rata lantai kalo jok ke 2 di lipat.dan ini memakai suspensi daun.
Pilihan gejil terpatri pada motuba ini mbah..Mazda Vantrend..Station Wagon.
Mesin tangguh irit nyaman pokoknya gejil jatuh hati mbah.adakah yang sama disini jatuh hati pada motuba ini mbah?monggo berbagi cerita pengalaman..
Eh satu hal penting lagi mbah.. Pake Vantrend Sejuta Saudara mbah.. Mantapp pokoknya

Pengalaman suka duka warganet memelihara motuba Mazda VantrendBeberapa warganet yang pernah mencoba atau memelihara Mazda Vantrend ini turut memberikan pengalamannya. “Prnh punya lama dipake berkendara pulkam, ngemall, traveling, dn skrg sdh dijual..Reviewny utk 2kursi depan enak lega, tp utk 2kursi belakang sempit kaki nekuk bgt rasany klo dibelakang, acny nyes dingin, putaran ac ny ngikutin putaran mesin klo g salah y, tp klo udh klamaan kna macet parah, naik sdikit temperaturny..Enak dikendarainny ini mobil tp 2kursi dbelakangny ituloh yg sedih.. nekuk bgt buat ukuran org” skrg ” ujar Randy Agpn.mesin mazda vantrend

Mbah Saytunggendursebleng Gejil Saytunggendursebleng juga mengunggah pengalamannya. “Mazda vantrend ku ini saya dapatkan seharga motor mbah.dari empunya pusing karburator nya partnya ada yang hilang.browsing dapat di ganti karbu kijang pakai adapter.pasang langsung hidup.sampai sekarang belum rewel.buat ngalor ngidul.ngetan ngulon.” terangnya. Hal ini diamini oleh beberapa mbah-mbah yang lain, “pernah punya juga mbah, mobil enak ini 🤭 ” ujar Dee Indra. “Gapernah rewel minta ini itu ” tutur Dimas Pitra Aji. “Mobil empuk irit mbah bandel ” kata Eko Putra Wariyat.kumpulan gambar motuba mazda vantrend (10)

Axins yang pernah memiliki mobil dengan karbu ini turut memberikan komentar. “pernah bersamanya setahun mbah. kadang dibawa ke lukot perjalanan 6 jam gak pernah berulah ” tuturnya. Hal ini didukung oleh Joni Nour,”Salken mbah. Mobil murmer dgn fasilitas yg lumayan memadai dari mesin dan fasilitas kenyamanan.” tuturnya. Pengalaman suka duka warganet memelihara motuba Mazda Vantrend (8)

Disisi lain warganet Abdul Aziz Nasruddin mengeluhkan problem pada sektor kaki-kaki. “pernah pakai 5 tahun, buat luar kota, ngangkut rumput, material bangunan dll. problemnya kaki2 depan ga sembuh2. temperatur kalau macet agak ke atas ” terangnya. Hal ini juga disarankan oleh Zuhdi Nurpradito agar mengganti radiator. “Radiator ganti 2ply biar aman mbah. Gejil pernah punya ” pesannya.Pengalaman suka duka warganet memelihara motuba Mazda Vantrend (8)

Damarizki Sukma Triadi juga memberikan penilaian plus minus mobil station wagon ini. “Mobil paling serba guna ini. Angkut elpiji, galon, sayur2an😂 dulu make buat bawa masakan & barang2 kebutuhan rumah makan. ACnya emang paling manteb. Gejil kalo ada uang abis beli mercy pengen beli ginian buat jalan jauh🤣 iritnya keterlaluan, ga rewel2 banget. Sayangnya bangku penumpang belakang spacenya terlalu mini 😓 ” ujarnya.kumpulan gambar motuba mazda vantrend (3)

Berhubung ini motuba maka tak sedikit warganet yang menanyakan terkait ketersediaan sparepart. “untuk sparepart gimana mbah? sulit atau bisa pake mobil lain mbah?” tanya Fajar Gumelar. Hal ini direspon oleh Zuhdi Nurpradito, “Aman bisa kanibal ford laser ” tuturnya. Jawaban ini diperjelas oleh Bayu Indra Sakti, “Sparepart kalo d daerah gejil memang agak sulit mbah. Tp semua teratasi dg adanya grup Vantrend autoparts.. Disana lengkap mbah, . Ada bengkel dan toko Sparepart terpercaya kok..d daerah pondok gede deket lubang buaya (Jakarta) ” tambahnya.

Pengalaman suka duka warganet memelihara motuba Mazda Vantrend (5)Mobil dengan bentuk agak aneh ini mengundang penilaian yang berbeda. “Saya dulu nyebutnya mobil jenazah mbah, karena inget film2 di luar negeri, sama mobilnya tim ghost buster ” tutur Dakha Manggara Mathijsen. Hal ini juga dibenarkan oleh Argi Satria, “DiIndo juga ada yang dibuat mobil jenazah mbah ” tambahnya.

kumpulan gambar motuba mazda vantrend (5)Dengan segala kelebihan diatas tidak sedikit warganet yang tersepona dan tergoda hati untuk meminangnya. Salah duanya yakni Edy Pamungkas, “pertama liat udah jatuh hati mbah, tp blm punya dana untuk meminang 😓😓 ” terangnya. Dan ada pula Denny Jadi Ayah, “mobil idaman gejil mbah. apadaya belum kesampaian 😥 ” tambahnya.

kumpulan gambar motuba mazda vantrend (5)Berhubung ini motuba maka siapapun yang berminat untuk memeliharanya harus siap dengan ‘godaan’nya misalnya terkait perawatan dan sparepart yang gak selalu ready. Beberapa kekurangan Vantrend adalah belum dilengkapi power steering jadi kadang nyetir agar berat. Selain itu beberapa penyakitnya yakni laher roda depan, bos idle arm, dan mesin yang kerap overheat. Tapi namanya tangan kreatif Indonesia maka semua pasti ada solusinya brosis….hehehe.kumpulan gambar motuba mazda vantrend (5)

Mobil ini memang juga memiliki segudang kelebihan seperti perkasa dengan tenaga 1400 cc, serbaguna, nyaman dan irit untuk kategori motuba. Dan yang terpenting dengan mobil seharga motor matic kita sudah tidak kehujanan bersama keluarga terjinta,,,,hehehekumpulan gambar motuba mazda vantrend (5)

Berminat meminang? tiada rotan akar pun jadi mbah…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4071 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..