Menpora : Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia

Menpora : Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Kemenangan fantastis Galang Hendra di balapan WSSP300 di sirkuit Brno, Republik Ceko (10 Juni 2018) berbuah manis. Pembalap Yamaha Indonesia ini diundang ke kantor Menpora di kawasan Senayan (21 Juni 2018) sebagai sebuah apresiasi atas prestasi di dunia balap yang telah berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di tanah Eropa.’

Menpora : Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya IndonesiaMenteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi berterima kasih atas torehan prestasi yang dicetak pembalap asal Yogyakarta ini. Dia menyampaikan dukungan agar pembalap 19 tahun ini dapat menjadi pembalap dunia.

“Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia,” ungkap Imam Nahrawi memberi dukungan.


Dyonisius Beti, Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), sangat mengapresiasi audensi yang dilaksanakan pihak Kemenpora ini. “Apresiasi yang diberikan Menpora merupakan dukungan yang sangat bernilai untuk kemajuan dunia balap Indonesia. Kami Tim Yamaha Racing Indonesia dan para rider Yamaha akan terus berjuang “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” di ajang balapan dunia”.

Di kejuaraan dunia WSBK saat ini Galang Hendra mengikuti kelas WSSP300. Ini adalah tahun pertama dia mengukuti balapan penuh setelah tahun sebelumnya menjadi pembalap wild card. Diharapkan prestasi Galang Hendra semakin meningkat dan bisa berlaga di kelas yang lebih tinggi lagi.

Mendapat apresiasi dan dukungan dari pemerintah Indonesia membuat Galang Hendra semakin terpacu untuk memberikan prestasi terbaik di sisa balapan WSSP300. Terutama seri berikutnya di Sirkuit Misano Italia, semoga bisa meraih podium kembali. Hal ini sangat realistis mengingat saat balapan di Ceko kemarin motor Yamaha YZF-R3 tunggangannya sangat kompetitif dan Sirkuit Misano seperti “Home Race” karena beberapa kali Galang dididik di Master Camp VR46 Academy dan selalu menjadi peserta terbaik.

“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Saya yakin di sisa 3 seri balapan WSSP300 bisa mengumandangkan lagi lagu Indonesia Raya,” ucap pembalap hasil didikan Valentino Rossi ini dengan penuh semangat.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3643 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..