Waspada taruh helm, awas ada ular ikutan didalamnya

Waspada taruh helm, awas ada ular ikutan didalamnya. Bagi mantemans yang biasa naruh helm sembarangan harap waspada khususnya ketika parkir dibawah pohon. Tanpa permisi dan pemberitahuan terdapat ular yang ikutan nebeng didalamnya. Ular kecil jenis Lycodon capucinus atau disebut ular cicak nemplok didalam helm gans…hiii. Monggo disimak pengalaman warganet sebagai berikut.

Salah seorang warganet bernama Abbie mengunggah ulang pengalaman sesorang dilaman facebooknya. “Dapet info dari grup helmet lovers. Share dari kejadian di helm temen..Buat kalian harap hati2 naroh helm dimanapun itu. Jangan sampe kejadian ini terjadi d helm brothers. menurut temen padahal ditaroh di spion motor tp entah gimana ceritanya itu Ular bisa masuk ke helm, pas lg dipake dikepala ada yg gerak2 pas diliat gataunya Ular..Keep Safety Guys! #Salamhelmetlovers, #salamsatuaspal “ujar Abbie ujarnya pada tanggal 18 januari 2018 sambil menambahkan 3 foto helm dengan ular kecil tersebut.

Beberapa warganet menanggapi dengan menceritakan kejadian yang pernah dialaminya. “Aku jg pernah kemasukan kadal helm ku. Langsung menepi ke rumput rumput tak lempar eh kluar kadal gede banget ” ujar Rafel.

Menurut Defri Berlino menjelaskan bahwa ular kecil itu jenis Lycodon.”Aman. Ular cicak. Lycodon ini ggit paling berdarah dikit aja “terangnya. Hal ini juga diamini oleh Ivan,”Ular Lycodon capunicus no venom ” pungkasnya.

Ular kecil tersebut disebut dengan ular cicak atau nama latinnya Lycodon capucinus. Disebut ular cicak karena memburu dan memakan cicak, tokek, kadal adalah kegemarannya. Ular kecil ini tidak memiliki bisa dan tidak berbahaya kepada manusia. Gigitannya lumayan menyakitkan mengakibatkan rasa pedih dan sedikit berdarah.Ular ini seringkali kerap dijumpai di dalam rumah, di sekitar dapur atau almari

Ular jenis ini memang tidak berbisa namun orang awam bila lihat ular maka dia akan kaget dan melakukan tindakan reflek. Oleh karena itu brosis bila ingin memakai helm maka alangkah baiknya bila dicek terlebih dahulu sebelum dimasukkan kepala. “Klu menurutku alangkah baiknya klu sebelum di pake dilihat dan di cek dl apakah di dlm helmnya bener” bersih dan aman atau g’ ” pesan Wahyuni.


Well, semoga info ini berguna bagi siapa saja khususnya yang suka naruh helm di sembarang tempat atau dibawah pohon…hehehe

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3577 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..