Meriahnya final Honda Dream Cup 2017 di Kota Surabaya

Meriahnya final Honda Dream Cup 2017 di Kota Surabaya. Final Honda Dream Cup (HDC) 2017 digelar di Sirkuit Bung Tomo (SBT) pada hari Sabtu-Minggu, 16-17 Desember 2017. Acara ini digeber PT MPM selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT bersama PT AHM. Tidak hanya gelaran HDC namun even ini juga sekalgisu pestanya konsumen Honda di Jawa Timur. Monggo disimak gans…Acara balapan HDC dimulai pada pagi hari sekitar jam 09.00 WIB. Acara dibuka oleh petinggi AHM, PT MPM serta perwakilan sponsor yang mendukung gelaran One Make Race (OMR) ini. Secara simbolis para perwakilan tersebut melepaskan merpati putih serta pula melepaskan balon yang menandai dibukannya HDC sekaligus pesta konsumen Honda Jawa Timur.

Sekedar diketahui even HDC di Kota Surabaya adalah gelaran final. Sebelum HDC digelar di Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Sumatera Utara (Agustus), Riau (September), DKI Jakarta (Oktober), Sulawesi Selatan (Oktober) dan seri pamungkas di Kota Surabaya tepatnya di Sirkuit GBT ini. 

HDC melombakan beberapa kelas yakni Sport Cub 150cc Tune Up Seeded, Sport Cub 150 cc Tune Up Pemula, Sport Cub 150 cc Standar (usia dibawah 16 th), Sport Cub 150 cc Standar Pemula Terbuka, Cub 125cc Tune Up Pemula, Cub 125cc standar pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune Up Terbuka serta Matic 130 cc Standar Terbuka.


Selain balapan diatas ragam hiburan sudah disiapkan oleh AHM dan PT MPM. Ada beragam display produk Honda mulai dari cc kecil hingga moge R213V versi Street, hiburan om Sera dan tenda-tenda sponsor yang lain. Selain itu juga terdapat Kompetisi Gymkana dengan 3 kelas yakni kelas pelajar, kelas komunitas dan kelas umum dengan peserta 90 orang. 

Ada juga kopdar Honda Community yang diikuti klub dan komunitas honda baik dari Kota Surabaya, Gresik, maupun Sidoarjo. Sebelumnya ada HDC Tour ke SMA GIKI 2 Surabaya yang memperkenalkan seputar dunia balap, safety riding hingga product knowledge. Menariknya gelaran ini juga dihadiri oleh bonek mania alias pendukung fanatik klub sepakbola Persebaya Surabaya. Mereka terlihat membanjiri beberapa ruas balapan serta didepan panggung hiburan Om Sera.

KHS dan beberapa mantemans Jatimotoblog melihat balapan ini cukup seru terutama memperhatikan wajah-wajah semangat calon-calon pembalap nasional. Terdapat pembalap cilik asal Jogja yang baru berumur 11 tahun alias kelas 5 SD tutur berlaga. Selain itu juga terdapat pembalap cewek yang bertarung dikelas Matic terbuka.

Booth pameran berada disekitar lokasi yang menjajakan produk sponsor dari gelaran HDC ini. Selain itu juga terdapar promo-promo motor Honda khususnya produk baru seperti CRF150L brosis. Hingga tulisan ini diketik KHS belum mendapatkan informasi secara lengkap siapa-siapa jawara dalam seri final HDC 2017 ini.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3672 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Hasil Kejuaraan Final Honda Dream Cup 2017 di Sirkuit Bung Tomo Surabaya – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..