Gambar detail trail Honda CRF150L tahun 2017

Gambar detail trail Honda CRF150L tahun 2017. KHS bersama mantemans jatimotoblog.net berkesempatan melihat lebih dekat prosesi peluncuran motor on off sport alias motor trail Honda CRF150L di Gunung Bromo, Jawa Timur. Atas undangan PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, KHS bisa memeluk bahkan menunggangi motor trail kubikasi 150cc dengan warna Extreme Red ini. Nah biar brosis tidak penasaran berikut KHS tamplikan gambar detail lewat jepretan seorang pemula…hehehe.

Honda CRF150L ini secara bentuk terinspirasi dari CRF400 yang malang melintang dalam dunia motor cross. Motor trail Honda CRF150 ini dibekali dapur pacu 150cc SOHC air cooled PGM-FI.  Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Sekilas dari sisi mesin memang mirip dengan Honda Verza atau New Megapro namun ternyata terdapat beberapa perbedaan yang cukup signifikan mantemans. KHS akan mencoba mempostingnya secara terpisah.

Hal yang mencolok dari honda trail ini adalah penyematan  shock depan USD merek Showa berdiameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm dengan balutan warna keemasan. Sementara sisi belakang telah dilengkapi sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle)  210mm. Dari sisi velg sudah aluminium ditunjang dengan velg jari-jari dan bentuk disc brake yang bergelombang alias wavy disc brake.

Penyematan speedometer yang digital plus indikator BBM tentu menjadi nilai plus tersendiri agar tidak kehabisan bensin ketika trabas di tengah hutan. Dilengkapi dengan ukuran ban depan 21” dan 18” untuk urusan ban belakang. Sementara urusan ground clearance sekitar 285 mm dimana membuat KHS berjinjit meskipun masih dalam batas toleransi.

Biar tidak banyak bicara silahkan pantengin jepretan nubi ini ya brosis…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »