Gokil, Helm modifikasi bentuk tabung gas elpiji 3 kg warna hijau…ngoahahaha

Gokil, Helm modifikasi bentuk tabung gas elpiji 3 kg warna hijau…ngoahahaha. Ada-ada saja selera humor rakyat Indonesia terkait dengan helm. Bila helm selama ini selalu identik dengan penutup atau pelindung dikepala namun ternyata ada yag memodifikasi seperti tabung gas LPG 3 kg warna hijau. Kalau dahulu elpiji 3 kg pernah booming jadi meme tranformasi robot ijo android kini ada selera tabung elpiji menjadi inspirasi modifikasi helm…xixixi.

Helm modifikasi bentuk tabung gas elpiji 3 k g warna hijau ini sebenarnya sudah viral. KHS mendapatkan gambar helm ini dari grup Facebook KTOI ( Komunitas Trail Odhong-Odhong Indonesia) yang diposting oleh salah seorang anggotanya. “Safety riding itu penting. Ngendi y gawene ” tanya Danang Mkhitaryan pada hari selasa, 5 Desember 2017.  Tak pelak foto lucu ini pun mengundang beberapa komentar gokil.

Ada yang komentar tindakan inilah yang menyebabkan gas elpiji 3 kg selalu langka. “Wah penyebab gas 3 kg longko kui bos… di gwe helm tabunge 😂 ” canda Irin Orlando. Maklum sejak pertengahan September hingga November, terjadi kelangkaan tabung gas LPG 3 kg di beberapa daerah di Indonesia. Sementara warganet lain Nico Aprillian bercanda terkait ketika berada di jalan raya. “awas Lek macet ndang minggir ….dikorek kancane mengko hhhhaa ” terangnya. 

Dalam gambar tersebut terlihat helm dimdifikasi layaknya tabung gas elpiji 3 kg warna hijau yang sudah familiar di kalangan masyarakat. Entah helm ini basicnya jenis apa tapi modifikasi ini nyar sempurna. Mulai dari pemasangan pegangan diatas tabung, terdapat segel plastik diujung tabung serta tulisan HANYA UNTUK MASYARAKAT MISKIN dan stiker peringatan mengenai penggunaan elpiji ini. Modifikasi semakin sempurna dengan khas warna hijau tabung gas elpiji 3 kg ini…hehehe.

Entah siapa dan dimana anda kisanak. Selamat, Anda telah membuat orang disekitar Anda terhibur dan tersenyum renyah….hehehe. Kira-kira kalau dijalan raya kena tilang gak ya?…hehehe

maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Driver gojek pakai helm modifikasi elpiji 3kg, cuma dikasih 2 bintang sama cs….waduh..hehehehe – setia1heri.com
  2. Helm motor bentuk tabung gas lpj, teko serta magic jar…hehehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..