Advertisements

Di Boyolali, Ada Kawasaki Ninja 250 ditawarkan gratis bagi yang siap merawat gans…

Di Boyolali, Ada Kawasaki Ninja 250 dikasihkan gratis bagi yang siap merawat gans…

Di Boyolali, Ada Kawasaki Ninja dikasihkan gratis bagi yang jodoh. Akun facebook Prameswara Adi Wiijaya menawarkan motor Kawasaki Ninja 250 cc nya di group facebook BOYOLALI pada hari Jum’at, 6 Januari 2016. Dia merasa capek merawat motor sport dan ingin dikasihkan pada teman Facebook dengan syarat tidak boleh dijual. Yuuk dilihat postingannya berikut ini…


Prameswara Adi Wiijaya > ‎BOYOLALI

AKU BERIKAN KENANGAN NINJA SAYA BAGI YANG IKLAS MERAWAT SAYA KASIH BPKB NYA SEKALIAN DENGAN SYARAT TIDAK DI JUAL LAGI SIAPA SAJA BOLEH MERAWAT BERI SATU ALASAN YANG LENGKAP KENAPA INGIN MERAWAT NINJA SAYA SEBAGAI KENANGAN,SAYA IKLAS SILAHKAN NANTI SAYA YANG MEMILIH SALAH SATU DARI SEKIAN BANYAK TEMAN TEMAN YANG MAU MERAWAT NYA,SAYA SUDAH LELAH CAPEK DARI PADA SAYA JUAL LEBIH BAIK SAYA HADIAHKAN KEPADA TEMAN FACEEBOOK SAJA YANG BENAR BENAR INGIN TAPI BELUM BERKESEMPATAN BELI

Sebut nama dan alamat saat ini berada hanya boleh di ambil sendiri yang ingin merawat nya


Beberapa netizen di Boyolali mencoba merespon penawaran yang menggiurkan ini. Seperti dibawah ini yang KHS himpun dari kolom komentar yang ada :
Miko Nyonya Hafiz

Hmm.. Dr dulu kuliah suami pgn punya motor lanang sendiri..

Belum kesampaian sampai sekarang. Mau beli jg mending uange buat makan sehari-hari n ditabung biar bisa beli rumah. Kalau dapet kyk gini tiba-tiba kog y gk pernah ngebayangin. Soale ikut doorprize dimana2 jg belum pernah dapet. Huhu.. kalau pun bener2 dapet yg pasti dirawat n dipakai pribadi, posisi sekarang jg di luar kota, Banjarnegara..

Angga Abdee Negara

Saya sudah dari lama memimpikan mempunyai motor ninja, dalam kamar saya pasang gambar motor ninja hijau, sambil membayangkan suatu saat pasti aku bisa mengendarainya. apalagi ini motor warna hijau, warna favorit. Semoga Allah memberikan rejeki bagi saya lewat tangan mas Prameswara Adi Wiijaya . Amin.
Jika di hibahkan kepada saya akan saya rawat dng baik, dan tidak akan saya jual belikan. Mas Prameswara Adi Wiijaya bisa datang langsung kerumah saya di Desa Garen RT06&RW03, Kelurahan Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali


Entahlah ini serius ataukah hanya guyon semata meskipun kalau KHS perhatikan dari kolom komentar ada sebuah keseriusan. “Sabar ya cah kalo.jodoh insyaallah ” ujar Prameswara Adi Wiijaya.

Grup admin boyolali sempat memberikan peringatan agar status tersebut akan menimbulkan kehebohan. “YANG MINAT SILAHKAN JAPRI TS LANGSUNG ..
KOMENTAR SETELAH INI AKAN DIHAPUS.. !!!—ADMIN— ” ujar Shanti Dwi Jaya Ningsih

Well, semoga ada yang berjodoh dan mampu merawat motor sport 250 cc besutan kawasaki tersebut

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

4 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »