Kembali terjadi kecelakaan melibatkan Truk di Gresik…Ibu dan Anak tewas ditekape

Gresik kembali berduka dengan berita kecelakaan yang melibatkan truk long sasis. Pada Rabu (18/11) terjadi sebuah kecelakaan di sekitar desa Sambogunung, Dukun, Gresik yang melibatkan sebuah truk dan 1 unit motor matik nopol W6433JF yang dikendarai seorang ibu dan anak. Menurut penuturan netizen via group facebook Gresik Sumpek menuturkan bahwa korban ibu dan anak ini diduga meninggal dilokasi karena dilindas oleh truk. Sedangkan truk yang melindas sudah mengamankan diri ke polsek terdekat untuk menghindari kemarahan massa.

kecelakaan moto vario ibu dan anak di sambogunung dukun gresik 2015Kronologi sekilas yang disampaikan oleh akun Agam de Agustian menuturkan bahwa si ibu yang membawa motor vario ini hendak mendahului sebuah truk yang sedang melaju namanu naas ketika mau mendahului dari arah berlawanan terdapat sepeda anak sekolah yang menyebabkan menyenggol stir. Si ibu tidak bisa menguasai keadaan lalu terjatuh dan dilindas oleh truk tersebut yang tidak sempat menghindar.  “truck dan Ibu dan anak pakai sepeda vario dr arah timur, trus nyalip tuck nggak ngatasi nyerempet srtir spd anak sklh smk maskumambang dari arah barat jatuh trus kelindas truck (sumber korban selamat) ” ujar Agam ketika bertanya kepada murid yang menjadi korban selamat tersebut.

sepeda motor vario nopol E6433JF korban kecelakaan di sambogunung dukun gresik november 2015Korban ibu dan anak diidentifikasi merupakan warga desa Babakbawo, Dukun Gresik namun belum diketahui secara pasti identitasnya. Yang jelas inpoh yang dikumpulkan via netizen Gresik Sumpek menyebutkan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Inpoh lanjutan korban bernama Farkhiyah dan anaknya.

Well, Semoga tetap berhati-hati dijalan kawans………

truk yang diduga melindas motor vario warga babakbawo dukun gresik november 2015
truk yang diduga melindas korban

Maturnuwun

kecelakaan ibu dan anak di desa sambogunung dukun gresik november 2015

Kronologis via Harian Radar Gresik (19/11) :

Dua korban tewas Siti Farhiya ,22, dan anaknya M. Fatkhul Amin ,2, warga Desa Babak Bawo, Kecamatan Dukun akibat terlindas truk bermuatan drum. Sedangkan korban luka yakni Nurul Zaki ,15, dan A. Jodi Setiawan ,15, dirawat di Puskemas Dukun.Keduanya warga Desa Petiyin Tunggal, Kecamatan Dukun.
Berdasarkan keterangan Penyikdik Lakalantas, Polres Gresik, Brigadir Imam Zainudin. Kecelakaan bermula, ketika Siti Farhiya, berboncengan dengan anaknya M. Fakhul Amin. Korban mengendarai motor vario dengan nomor polisi W 6433 DF, mencoba mendahului truk dari kanan. Namun tak disangka datang motor Supra dengan nomoer polisi W 5036, yang dikendarai oleh Nurul Zaki berboncengan dengan A. Jodi setiawan.
Korban yang panik akhirnya menyenggol motor supra dan jatuh masuk kebawah badan truk dan terlindas hingga meregang nyawa.

——————

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

5 Comments

Monggo dikomeng gans..