Advertisements

Solusi sederhana agar anak tidak berdiri tegak ketika bonceng depan bagi motor matik

Beberapa kali papasan dengan pengendara matik yang membonceng anaknya selalu didepan maka bisa dipastikan anaknya dalam keadaan berdiri. Biasanya anak yang ‘dipaksa’ berdiri diantara jok dan stir ini berusia antara 3-6 tahun dimana sangat mungkin mengalami kelelahan. Dan biasanya kalau terlihat ngantuk atau dilakukan rem mendadak biasanya akan terantuk dengan dashboard motor. Tentu hal ini jauh dari kata nyaman bagi anak-anak.

tambahan kursi depan untuk anak bagi motor matik
Nah ketika KHS antri premium di SPBU Tenger, Manyar hari Sabtu (16/8) menjumpai seorang bapak penunggang matik yang berbeda dalam memperlakukan anak ketika membonceng didepan. Agar anaknya tidak capai berdiri maka cukup diselipkan sebuah kursi tepat ditengah pijakan kaki. Kursi berbahan plastik ini sebagai penompang agar sianak dapat tempat duduk dijok motor meskipun juga sangat mungil alias nyempil.

Bagi KHS ini merupakan salah satu solusi sederhana yang lebih manusiawi ketika membonceng anak didepan pengendara motor. Selain anak lebih nyaman tentu juga menunjukkan adanya bentuk kasih sayang antara orang tua kepada buah hatinya. Nah biar lebih matching dengan warna motornya maka bisa dipilih warna kursi plastik yang senada…hehehe. Berhubung sibapak motor matiknya warna merah maka dipilih pulalah kursi yang warna merah.

Well, saya rasa harga kursi plastik itu kurang dari 50 ribu namun dapat memberikan sedikit kenyamanan bagi anak ketika dibonceng posisi depan. Nah monggo yang selama ini memaksa anak berdiri dimotor matik bisa dipertimbangkan solusi sederhana ini.

Maturnuwun

———–

Posted from WordPress for Andromax Zetia1heri

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »