AVANZA…Jare Sopo (emblem mobil pajero)

AVANZA...Jare Sopo (emblem mobil pajero) (2)

setia1heri.com – AVANZA…Jare Sopo (emblem mobil pajero). Postingan ringan dan lucu-lucu seputar tulisan-tulisan yang tertempel pada mobil. Biasanya terdapat nopol-nopol cantik dan menggelitik serta stiker di kaca mobil truk maka kali ini ada tulisan lucu dan bikin orang mesem di emblem baik depan maupun belakang. Yah mobil SUV Premium dari Mitsubishi Pajero terdapat emblem stiker yang bikin orang bertanya-tanya…hehehe.

AVANZA...Jare Sopo (emblem mobil pajero) (2)Emblem mobil dengan tulisan AVANZA…Jare Sopo (emblem mobil pajero) ini diunggah oleh bro Rivasha Andhara Vryzas digrup facebook motuba pada tanggal 21 Oktober 2023. ” ketemu Avanza tapi kok agak beda ya Mbah ” ujarnya saat naik motor sambil mengunggah sebuah penampakan sebuah mobil pajero warna hitam dengan tulisan emblem AVANZA dibawah kaca belakang namun di bemper terdapat tulisan “JARE SOPO (Kata Siapa)”.

AVANZA...Jare Sopo (emblem mobil pajero) (2)Sementara warganet lain berdebat mengenai cara mengeja atau membaca apakah dari atas kebawah atau sebaliknya.

Reza Budi Firmansyah :
Avanza?
Jare sopo..

Angga Aditya Montana :
Jare sopo AVANZA..??

AVANZA...Jare Sopo (emblem mobil pajero) (2)Beberapa warganet lain juga pernah memergoki mobil Pajero serupa dengan stiker yang lebih besar dibemper depan dengan tulisan JARE SOPO diatas. ” Juga pernah lihat Mbah ” ujar mbah Haristoteles Naufal sambil mengunggah penampakan serupa mobil Pajero dengan stiker diatas.

Sedangkan warganet lain menjelaskan stiker lain yang menempel pada kaca belakang mobil PAJER) warna hitam ini. “Boil nya polisi itu mbahh. TFTT – liting nya ” ujar mbah Dionisius Misidianto .

Toni Purwanto :
Lawannya LOYOTA KIJANG

kode TFTT di mobilSementara warganet lain mengunggah foto serupa tak sama terhadap mobil RUBICON.

Abdurrahman Rafiuddin :
Rubicon ❌
Con Rabi ✔️

Well, itulah brosis seputar stiker emblem di mobil yang bikin orang tersenyum. Ada-ada gajah….hehehe.

kode TFTT di mobilMaturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..