Ragam penampakan visor/windshield Honda New Megapro

Ragam penampakan visorwindshield Honda New Megapro 2023 (2)

setia1heri.com – Ragam penampakan visor/windshield Honda New Megapro. Brosis mungkin sedang mencari inspirasi visor atau windshield pada Honda New Megapro yang disesuaikan dengan keinginan baik visor custom maupun memakai produk lintas pabrikan. Nah berikut inspirasi visor pada Honda NMP

Ragam penampakan visorwindshield Honda New Megapro 2023 (2)KHS menghimpun Ragam penampakan visor/windshield Honda New Megapro dari grup facebook HONDA NEW MEGAPRO COMMUNITY. Bermula dari pertanyaan warganet pada tanggal 1 Juli 2023. ” Nmp yg sudah pasang visor tampil donk buat inspirasi ” tanya bro AQ Firly.

Ragam penampakan visorwindshield Honda New Megapro 2023 (2)

Beberapa warganet yang sudah melakukan modifikasi pada sektor visor turut memarkirkan motornya di kolom komentar. Beberapa visor yang dipajang terdapat yang merupakan punya Honda CS1 maupun punya Yamaha NMAX namun telah di kustom. Namun tidak sedikit yang benar-benar visor custom sesuai selera biker. Ada yang visor jenis mini namun tidak sedikit yang dimensi lebih besar untuk menghalau angin ketika turing.Ragam penampakan visorwindshield Honda New Megapro 2023 (2)

Selengkapnya brosis bisa melihat sendiri contoh-contoh visor atau windshield agar bisa disesuaikan dengan selera dan bajet yang ada.

Ragam penampakan visorwindshield Honda New Megapro 2023 (2)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..