Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih.

Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih (5)

Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih. Bajaj pulsar 180 ug 4 tahun 2010 tunggangan KHS yang seringkali dipanggil Milestone. Sejak pertengahan 2019 mengisi garasi di rumah gresik karena tidak memungkinkan untuk dibawa pindah ke Surabaya. Maklum garasinya tidak cukup untuk motor lebih dari 3 ekor…xixixixi. Setahun ditinggal ternyata kondisinya cukup memprihatinkan gans…hiks

Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih (1)Akhir tahun 2020 KHS sambang ke rumah di Gresik sekaligus penasaran dengan kondisi Milestone setelah setahun ditinggal pergi. Motor dengan kubikasi 180 cc ini pajak terakhir November 2019 kemarin namun KHS urung membayarnya karena memang tidak pernah dipakai. Tahun 2020 kemarin semestinya juga waktunya ganti nopol tiap 5 tahunan gans. Tapi ya mau gimana lagi …Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih (5)

KHS langsung menuju gudang untuk melihat kondisi serigala hitam asal Hindustan ini. Seluruh bagian terlihat debu-debu menutupi bodi mulai atas hingga bawah. Dari velg, bodi, tangki hingga lampu utama ada debu-debu. Sebelumnya sudah sempat dibersihkan jadi ketebalannya tidak seberapa. Dan Milestone pun teronggok sendirian digudang ini dengan kondisi tanpa teman.Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih (5)


KHS mencoba memeriksa kondisi aki via kunci dimana ternyata layar dashboard sudah tidak nyala lagi. Seingat KHS setahun silam masih bisa dipanasi namun kemarin benar-benar akinya sudah mati. KHS tidak sempat membuka jok apakah kabel-kabel masih normal ataukah menjadi bancakan mbak siti Koes. Selama hibernasi ini seingat KHS masih ada bensinnya dan Oli tentu juga belum ganti.Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih (5)

Entah kapan nanti Milestone ini bisa diaktivasi lagi dari hibernasi nya. Sebenarnya sudah kangen banget dengan Milestone meskipun sebenarnya sudah ada 3C0 di Surabaya. Berharap suatu saat bisa direstorasi dan dibawa ke Surabaya untuk bisa Turing lagi. Akankah dilego ? Hingga kini KHS belum punya pikiran kesana sama sekali. Toh misal laku juga harganya bikin sesak didada dari motor yang menjadi memorabilia perjuangan KHS ini.Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih (5)

Well, itulah mantemans kondisi Serigala Hindustan yang sedang hibernasi. Oia pajak motornya sekitar 272k tahun 2019 kemarin gans. Mungkin para penunggang Bajaj yang lain bisa curcol di mari…heheheh. Salam busi kanan kiri 😀Kondisi Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias milestone hibernasi setahun lebih (5)

pajak bajaj pulsar 180 ug 4 tahun 2019

Maturnuwun

 

Baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4535 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..